Zak Brown Ragu McLaren Bisa Bersaing Rebut Gelar Juara F1 2022

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 08 Feb 2022, 13:00 WIB
Zak Brown ragu McLaren bisa berbicara banyak dalam perburuan gelar juara dunia.

Zak Brown pesimis McLaren bisa bersaing memperebutkan gelar juara dunia F1 2022. (Gambar: Planet F1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : CEO McLaren yaitu Zak Brown meragukan peluang timnya dalam memperebutkan gelar juara di F1 musim 2022 mendatang. Ia mengatakan bahwa gap dengan tim papan atas masih sulit untuk dikejar.

Seperti yang diketahui, McLaren menunjukkan peningkatan performa yang signifikan pada musim 2021 silam. Daniel Ricciardo selaku pebalap senior mereka bahkan sukses meraih kemenangan manis di GP Italia. Kesuksesan tersebut lantas membuat orang-orang berpikir bahwa McLaeen bisa menyamai level dari Mercedes dan Red Bull Racing di musim baru nanti.

Dengan perubahan regulasi yang signifikan, peluang iti diprediksi bakal makin nyata. Zak Brown selaku pimpinan tim memang senang dengan antusiasme orang-orang terhadap McLaren. Namun ia juga berpesan bahwa sebaiknya tidak memasang ekspetasi yang berlebihan dan cenderung tidak realistis.

"Saya pikir sangat bagus kami dengan meraih kemenangan pertama kami pada 2021. Namun, kami harus berhati-hati untuk tidak menaikkan ekspektasi kami ke tingkat yang tidak realistis. Saya tidak bermaksud mengatakan bahwa tujuan kami pada 2022 adalah memenangi dua balapan karena tujuan kami adalah mencoba untuk lebih dekat ke barisan terdepan. Tentu saja, kami akan memberikan yang terbaik," tutur Brown saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami masih harus menyelesaikan infrastruktur, dan terpenting adalah terowongan angin. Saya tidak berpikir kami akan menjadi kandidat juara tahun ini," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: zak brown, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/zak-brown-ragu-mclaren-bisa-bersaing-rebut-gelar-juara-f1-2022
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini