Wolff Yakin F1 Musim 2020 Dapat Dimulai di Austria

Penulis: Viggo Tristan
Senin 18 Mei 2020, 21:36 WIB
Wolff Yakin F1 Musim 2020 Dapat Dimulai di Austria

Toto Wolff yakin balapan perdana F1 bisa digelar di Austria.

Berita F1 : Prinsipal tim Mercedes AMG yaitu Toto Wolff meyakini jika balapan F1 musim 2020 dapat dimulai di Austria. Pasalnya, Austria telah membuktikan diri sebagai negara yang solid dalam memerangi Virus Corona. Jumlah kasus dalam negara mereka juga sudah menurun drastis untuk saat ini.

Pagelaran F1 musim 2020 rencananya akan digelar pada bulan Maret silam. Namun sayang, pandemi Virus Corona membuat jadwal awal menjadi kacau. Liberty Media selaku promotor bahkan harus menunda dan membatalkan beberapa seri karena situasi yang krisis. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti kapan balapan perdana bisa digelar.

Melalui segala pengamatan, Wolff memprediksikan jika balapan perdana akan bisa dimulai di GP Austria pada bulan Juli nanti. Situasi di Austria sudah tergolong stabil dan bahkan bisa menggelar dua balapan sekaligus.

"Saya cukup optimis kami dapat mulai di Austria karena Austria telah menjadi salah satu negara terbaik dalam menjaga kasus positif virus corona agar tetap rendah. Saya pikir di sana kami akan datang dengan rencana bagaimana kami bisa balapan,” ucap Wolff saat diwawancara oleh media setempat.

"Memulai musim di sana membuat saya sangat bangga bahwa Austria akan menjadi pembuka musim, dan melakukannya pada dua akhir pekan berturut-turut sehingga akhirnya kami menyelesaikan dua balapan/ Aku sangat menantikannya," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Formula One 2020, Mercedes AMG, Toto Wolff, Red Bull Ring

345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini