Wolff Optimistis Mercedes Bisa Lebih Dominan di Balapan Kedua

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Jul 2020, 23:10 WIB
Wolff Optimistis Mercedes Bisa Lebih Dominan di Balapan Kedua

Toto Wolff pede Mercedes bisa kembali garang di balapan kedua.

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff merasa percaya diri timnya bisa tampil lebih dominan lagi di seri kedua GP Austria mendatang. Wolff menilai jika kecepatan para pebalap Mercedes di balapan perdana sudah sangat bagus.

Mercedes memang tampil dominan sejak bendera start dikibarkan. Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton sempat memimpin balapan cukup lama di posisi satu dua. Sayang, nasib sial harus diterima oleh Hamilton ketika ia bersenggolan dengan Alexander Albon. Hamilton dinyatakan bersalah oleh stewards dan dijatuhi hukuman penalti lima detik. Akibat penalti itu, Hamilton yang mulanya finish di posisi kedua, harus melorot hingga posisi empat.

Hasil ini memang kurang sesuai dengan harapan dari Wolff, tetapi secara keseluruhan ia puas melihat kecepatan para pebalapnya. Mobil terbaru Mercedes juga sangat dominan dan sulit dikejar oleh para rival. Andaikan kesalahan bisa diperbaiki, maka Wolff yakin Bottas dan Hamilton akan kembali tampil garang di balapan kedua nanti.

“Kedua pembalap menunjukkan kecepatan yang kuat, mereka cukup berimbang pada akhir pekan ini dan itu benar-benar keandalan yang membuat kami sakit kepala,” tutur Wolff.

“Spielberg menekankan beberapa bagian pada mobil lebih daripada trek lainnya di musim ini. Jadi, kami perlu bekerja keras untuk memperbaiki situasi untuk akhir pekan depan, tetapi kami memiliki beberapa ide tentang bagaimana melakukan itu,” imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: Formula One 2020, Mercedes AMG, Toto Wolff, Lewis Hamilton, Valtteri Bottas

459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini