Wolff: Mercedes Coba Cegah Verstappen Juara di Jeddah

Penulis: Senja Hanan
Rabu 01 Des 2021, 21:11 WIB
Bos Mercedes, Toto Wolff. (Images: Getty)

Bos Mercedes, Toto Wolff. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Kecepatan mobil Mercedes dalam kondisi yang terbaik. Oleh karena itu, bos Toto Wolff menegaskan bakal berusaha mencegah agar Max Verstappen tidak menjadi juara di F1 GP Arab Saudi.

Verstappen bisa saja mengunci gelar juara F1 di GP Arab Saudi. Saat ini, Lewis Hamilton tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen F1.

“Mobil telah berkinerja baik baru-baru ini dan mungkin berada di tempat terbaik sepanjang musim, dengan pembalap percaya diri untuk mendorongnya hingga batasnya. Itu mendorong balapan terakhir dan memberi kami momentum kuat untuk maju,” kata Wolff, diberitakan situs resmi F1.

“Kami semua bersemangat untuk tetap bertarung pada tahap ini di musim ini, ini adalah hak istimewa dan bukti ketahanan kami ketika kami melihat di mana kami berdiri di awal musim panas. Kedua gelar itu terbuka lebar, dan misi kami jelas,” tambahnya.

Jeddah adalah perjalanan ke tempat yang tidak diketahui oleh semua orang di grid, tempat baru ini diatur untuk menguji mesin dan pengemudi dengan tiga zona DRS dan sejumlah tikungan berkecepatan tinggi untuk bersaing di bawah lampu.

“Jeddah adalah tantangan lain yang benar-benar baru, trek yang serba baru untuk diatasi dan banyak pekerjaan telah dilakukan di belakang layar untuk memastikan kami mulai beroperasi pada hari Jumat, karena mendapatkan informasi sebanyak mungkin selama awal-awal itu. sesi akan menjadi vital," katanya.

“Ini adalah sirkuit jalan cepat dengan bagian datar yang panjang dan beberapa tikungan berkecepatan tinggi, dilapisi oleh penghalang yang berarti akan berisiko tinggi dan menguntungkan. Kami lebih termotivasi dari sebelumnya dan kami berharap untuk berada dalam perburuan, jadi kami semua menantikan debut Grand Prix di Arab Saudi.”

Artikel Tag: F1 GP Arab Saudi, Mercedes, Toto Wolff

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/wolff-mercedes-coba-cegah-verstappen-juara-di-jeddah
327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini