Williams: Kami Tetap Bisa Menang Dengan Sedikit Uang

Penulis: Robin
Selasa 15 Sep 2015, 18:29 WIB
Williams: Kami Tetap Bisa Menang Dengan Sedikit Uang

Deputy Chief Williams, Claire Williams yakin anggaran terbatas bukanlah halangan bagi mereka untuk menang. (Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – "Kami sedang berusaha sebaik mungkin dengan kemampuan kami dan dengan anggaran yang kami miliki dan anggaran tidak akan membatasi kami. Kami harus bekerja dengan apa yang kami punya. Seperti yang kukatakan, aku tidak percaya dengan anggaran. Semuanya tentang sumber daya yang kau miliki dan kemampuan otakmu." ujar Deputy Chief dari tim Williams, Claire Williams.

Williams percaya skuad asal Inggris tersebut tidak perlu suntikan modal berlebih dari pabrikan yang selama ini memasok mesin untuk bisa kembali ke jalur kemenangan.Tim yang berbasis di Grove, Oxfordshire, Inggris ini membuktikan kata-kata mereka ketika berhasil menyelesaikan balapan di tempat ketiga dalam kejuaraan konstruktor tahun lalu tepat di belakang Mercedes dan Red Bull.

Mereka kembali duduk di tempat ketiga musim ini, setelah mencetak tiga podium dalam 12 balapan.

Meski Williams beroperasi dengan anggaran yang jauh lebih kecil dibandingkan dengan tim-tim besar seperti Mercedes atau Ferrari, Williams tetap menganggap hal itu bukan alasan untuk tidak memenangkan perlombaan lagi.

"Aku tidak melihat alasan untuk tidak menang. Mengapa tidak," ujar Williams, yang timnya menjuarai perlombaan pada tahun 2012.

http://cdn-8.motorsport.com/static/img/mgl/4800000/4890000/4890000/4890500/4890588/s8/f1-italian-gp-2015-felipe-massa-williams-celebrates-his-third-position-with-the-team-in-pa.jpg

"F1 bukan hanya tentang mesin, tetapi juga tentang chassis dan juga komponen-komponen lain yang sangat banyak. Jika anda memiliki beberapa bagian yang sudah benar, mengapa anda tidak dapat mengalahkan bahkan tim pemasok mesin anda? F1 adalah siklus, orang memiliki waktu sementara mereka saat berada di atas dan orang lain juga memiliki waktu mereka ketika berada di atas. Hal-hal tersebut berputar dengan sangat cepat"

Ia menambahkan:. "Anggaran bukanlah kendala bagi kami. Kami memiliki anggaran yang sehat di Williams. Kami selalu mengatakan bahwa kami hanya menghabiskan sesuai dengan anggaran yang kami miliki. Kami telah melakukan pekerjaan yang besar. Menjalankan P3 di kejuaraan saat ini dan juga tahun lalu. kami telah menunjukkan sebagai tim yang tidak perlu memiliki anggaran besar untuk menang."

"Kami sedang berusaha sebaik mungkin dengan kemampuan kami dan dengan anggaran yang kami miliki dan anggaran tidak akan membatasi kami. Kami harus bekerja dengan apa yang kami miliki. Seperti yang kukatakan, aku tidak percaya dengan anggaran. Semuanya tentang sumber daya yang kau miliki dan kemampuan otakmu."

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/williams-kami-tetap-bisa-menang-dengan-sedikit-uang
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini