Williams Berencana Luncurkan Mobil F1 2024 di New York City

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 16 Jan 2024, 16:50 WIB
Williams, Logan Sargeant, Alex Albon

Logan Sargeant dan Alex Albon

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Williams Racing akan memperkenalkan jet darat terbaru mereka untuk F1 2024, FW46, di New York City di toko Puma yang merupakan sponsor anyar tim.

Williams Racing dan Sauber (sebelumnya Alfa Romeo) diketahui bakal menjadi tim F1 pertama yang mengungkap mobil terbaru mereka untuk musim ini. Keduanya sama-sama menggelar peluncuran pada tanggal 5 Februari mendatang.

Sauber belum mengumumkan tempat acara, sementara tim asal Inggris memilih New York City, Amerika Serikat. FW46 bakal ditampilkan di salah satu outlet brand sepatu ternama, Puma, yang terletak di kota tersebut.

Tentunya ini bukanlah keputusan yang asal-asalan. Tim asal Groove dimiliki oleh orang Negeri Paman Sam. Selain itu Logan Sargeant selaku salah satu pebalap mereka berasal dari Florida, Amerika Serikat.

Sargeant tentu saja menarik perhatian karena jadi satu-satunya pebalap asal AS yang kini tengah berkompetisi di F1. Dengan peningkatan jumlah penggemar di tanah kelahirannya, wajar jika tim ingin memanfaatkan hal tersebut.

Yang tak kalah penting yakni kehadiran Puma sebagai sponsor baru. Perusahaan asal Jerman itu dapat mengenalkan merek mereka ke seluruh dunia. Sebaliknya tim memperolah dampak positif karena kejuaraan F1 bisa menjangkau lebih banyak penonton secara tidak langsung melalui produk Puma.

Selain Williams, ada AlphaTauri yang kabarnya juga bakal mengenalkan mobil F1 2024 di Ameriak Serikat. Namun sampai saat ini tim asal Faenza belum mengumumkan tanggal dan tempat launching jet darat mereka.

Artikel Tag: williams, Alex Albon, Logan Sargeant, F1 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/williams-berencana-luncurkan-mobil-f1-2024-di-new-york-city
311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini