Virus Covid-19 Kembali Merebak, Lewis Hamilton Was-was

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 13 Jul 2022, 21:30 WIB
Lewis Hamilton

Lewis Hamilton

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Sadar orang-orang di sekitarnya banyak yang kembali terjangkit virus Covid-19, Lewis Hamilton mengaku akan mematuhi protokol kesehatan lebih ketat.  

Pandemi virus Covid-19 yang melanda seluruh dunia memang belum usai. Namun penurunan kasus membuat beberapan negara mulai melonggarkan protokol kesehatan. Masyarakat umum secara perlahan kembali hidup normal.

Lewis Hamilton merupakan salah satu pebalap Formula 1 yang sudah pernah merasakan ganasnya virus tersebut. Ia mengaku khawatir pagebluk akan merebak lagi. Sebab, pria asal Inggris itu sadar beberapa orang di sekitarnya kembali terjangkit Covid-19.

“Saya telah memperhatikan bahwa banyak orang di sekitar saya jatuh sakit dan saya sama sekali tidak ingin sakit lagi. Saya sudah mengalaminya dua kali dalam hidup saya di tahun-tahun ini,” ucapnya dikutip dari Tuttomotoriweb.

“Tetapi, saya telah memperhatikan bahwa banyak orang di sekitar saya, banyak teman saya mengirimi saya pesan untuk memberi tahu saya bahwa mereka memiliki Covid dan beberapa dari mereka jauh lebih buruk daripada yang lain,” ia menjelaskan.

Lebih lanjut, driver Mercedes tersebut mengatakan tidak mau menderita lagi akibat virus Covid-19. Apalagi penyakit ini bisa mempengaruhi penampilannya di kejuaraan F1 2022. Karena itu Lewis Hamilton menegaskan akan terus mematuhi protokol kesehatan.

“Tidak ada yang memakai masker, jadi saya pasti memakai milik saya ketika saya berada di sekitar orang. Saya mendorong orang untuk melakukan apa yang mereka inginkan, tetapi pada akhirnya ini tentang kesehatan mereka sendiri,” katanya.

“Tapi, saya ingin pulang dengan sehat dan saya tidak ingin terkena penyakit lagi. Saya ingin bisa bangun, berlatih, dan melakukan hal-hal yang saya sukai dan selalu saya lakukan,” imbuh Hamilton.

“Saya mencoba, jika saya bisa, untuk menjaga orang yang saya cintai juga aman, ketika saya bisa, ketika saya bersama mereka. Saya tidak ingin masalah kembali,” ia mengakhiri.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Mercedes, F1 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/virus-covid-19-kembali-merebak-lewis-hamilton-was-was
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini