Vettel Yakin Regulasi Baru Bikin Balapan F1 2022 Semakin Seru

Penulis: Senja Hanan
Jumat 17 Sep 2021, 03:03 WIB
Pebalap Aston Martin, Sebastian Vettel. (Images: Getty)

Pebalap Aston Martin, Sebastian Vettel. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Aston Martin baru saja mengumumkan telah memperpanjang kontrak Sebastian Vettel. Pebalap veteran itu mengatakan sudah tidak sabar untuk memulai balapan musim depan bersama tim asal Inggris itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kamis (16/9/2021), Aston Martin resmi mengumumkan perpanjangan kontrak Sebastian Vettel dan Lance Stroll, sekaligus menjadikan musim 2022 sebagai tahun kedua kebersamaan kedua pebalap tersebut.

Setelah berhasil mendapatkan perpanjangan kontrak baru dari Aston Martin, pebalap yang pernah memperkuat Ferrari tersebut terlihat sudah tidak sabar untuk memulai F1 musim depan. Sebab, F1 telah membuat regulasi teknis yang baru untuk membuat balapan jadi seru.

“Saya sangat menantikan balapan mobil F1 generasi baru. Tampilan mereka sangat berbeda dan regulasi teknis baru seharusnya memberi kami mobil yang bisa balapan lebih dekat daripada sekarang ini," katanya, diberitakan Motorsport.

Penampilan pebalap berkebangsaan Jerman tersebut di musim perdananya bersama Aston Martin sebenarnya tidak terlalu mengecewakan. Mantan juara dunia tersebut berhasil mengumpulkan 35 poin. Dia unggul atas Stroll yang mencetak 24 poin.

“Balapan yang lebih seru akan sangat menyenangkan bagi para pebalap dan juga para penggemar. Perubahannya sangat besar sehingga setiap tim akan memulai dari awal yang baru," kata pebalap yang sudah berusia 34 tahun tersebut.

“Jadi, ini akan menjadi peluang besar bagi kami di Aston Martin. Saya percaya pada kekuatan tim baru kami yang sedang berkembang. Saya sudah menantikan 2022," sambungnya.

Artikel Tag: aston martin, Sebastian Vettel, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/vettel-yakin-regulasi-baru-bikin-balapan-f1-2022-semakin-seru
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini