banner babe

Vettel Kecewa Gagal Selesaikan Balapan Dengan Tuntas di GP Brasil

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Nov 2019, 17:06 WIB
Vettel Kecewa Gagal Selesaikan Balapan Dengan Tuntas di GP Brasil

Sebastian Vettel kecewa gagal finish di GP Brasil.

Berita F1 : Pebalap tim Scuderia Ferrari yaitu Sebastian Vettel mengaku kecewa gagal menyelesaikan balapan dengan tuntas di GP Brasil. Ia menyayangkan insiden yang membuatnya gagal finish di putaran-putaran terakhir.

Vettel sendiri berpeluang untuk bisa finish di posisi lima besar andaikan tidak mengalami kecelakaan di Interlagos. Insiden ini bermula ketika Vettel berduel dengan Leclerc untuk memperebutkan posisi empat. Sayangnya, baik mobil Vettel dan Leclerc bersenggolan dan menyebabkan kerusakan masing-masinng. Keduanya tidak bisa menyelesaikan balapan dengan tuntas dan harus puas pulang dengan tangan hampa.

Insiden ini tentu membuat Vettel merasa kecewa. Sebab, sedikit lagi ia sudah bisa meraih hasil yang baik untuk mendongkrak posisinya di klasemen sementara. “Kesimpulan dari pekan ini adalah kami tidak bisa menyelesaikan balapan di mana seharusnya bisa mendapat hasil yang bagus. Sangat disayangkan adanya tabrakan di antara kami, terutama ketika kedua mobil berpotensi mencetak angka,” ucap Vettel.

“Dari sudut pandang saya, balapan sesungguhnya berjalan baik. Sekarang kami harus fokus ke balapan terakhir musim ini di mana kami akan mencoba membawa pulang hasil semaksimal mungkin,” tukasnya sekali lagi. Dengan insiden itu, Vettel berharap kejadian pahit tidak akan terulang lagi di GP Abu Dhabi mendatang. Vettel bertekad tampil lebih baik sebab balapan di Yas Marina akan menjadi seri pamungkas pada musim 2019 kali ini.

Artikel Tag: Formula One 2019, Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, Charles Leclerc

278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini