Vettel Apresiasi Kerja Keras Kru Ferrari Selama Jeda Antar Musim

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 22 Feb 2019, 22:33 WIB
Vettel Apresiasi Kerja Keras Kru Ferrari Selama Jeda Antar Musim

Sebastian Vettel beri pujian bagi para kru Ferrari yang bekerja keras selama libur musim dingin.

Berita F1 : Sebastian Vettel memberi apresiasi khususnya kepada semua kru Ferrari yang bekerja keras selama jeda antar musim. Menurut Vettel, kerja keras mereka telah terbukti dengan peningkatan Ferrari pada saat menjalani tes pramusim, 18-21 Februari silam.

Sebagaimana diketahui, Vettel dan Leclerc sebagai duo pebalap Ferrari memang tampil mengesankan selama uji coba. Vettel berhasil mencatatkan waktu tercepat pada hari pertama dan melahap lap yang cukup banyak ketimbang pebalap-pebalap lainnya. Melihat dari performa di lintasan balap, Vettel juga menganggap bahwa mobil SF90 terbaru milik Ferrari sudah mengalami peningkatan pesat dalam segi kecepatan.

Vettel lantas sadar bahwa perubahan signifikan itu tidak dihasilkan secara instan. Terdapat kerja keras dari semua kru yang menyiapkannya selama libur musim dingin. Bahkan, beberapa kru dari tim Ferrari rela tidak libur demi merancang mobil yang dapat memenuhi ekspetasi Vettel. Merasa senang, Vettel lalu memuji kerja keras mereka yang terkadang tidak mengenal lelah.

“Benar-benar luar biasa. Saya pikir mobil telah bekerja dengan sangat baik. Tidak ada masalah yang menghambat kami. Bahkan kami bisa menyelesaikan keseluruhan program seperti yang kami inginkan,”  tutur Vettel.

“Kesan pertama kemarin sangat bagus, dan hari ini sama kuatnya. Jadi ya, sepertinya mobil bekerja dengan baik. Saya merasa nyaman. Tentunya saya masih sedikit kaku karena berbulan-bulan saya tidak menyetir. Tapi ya, perasaan itu terus membaik. Saya senang,” tutupnya.

Artikel Tag: Formula One 2019, Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel

1245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini