Verstappen Tidak Keberatan Untuk Bertandem Dengan Vettel

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Jul 2020, 06:22 WIB
Verstappen Tidak Keberatan Untuk Bertandem Dengan Vettel

Max Verstappen tak masalah berduet dengan Sebastian Vettel.

Berita F1 : Pebalap tim Red Bull Honda yaitu Max Verstappen mengaku tidak keberatan apabila diduetkan dengan sosok Sebastian Vettel. Menurutnya, Vettel adalah sosok pemenang yang dapat diajak bekerjasama dengan baik.

Seperti yang diketahui, Vettel telah memutuskan untuk keluar dari pintu Ferrari pada penghujung musim 2020 mendatang. Hingga saat ini, Vettel belum menentukan keputusan apa-apa terkait masa depannya. Banyak rumor menyebut bahwa ia mungkin saja bereuni dengan tim lamanya, Red Bull. Apabila benar ia akan hijrah ke Red Bull, kemungkinan besar Vettel akan mengisi tempat dari Alexander Albon. Kontraknya juga akan segera kadaluarsa dalam waktu dekat.

Menanggapi hal tersebut, Verstappen selaku pebalap utama Red Bull juga memberikan komentar positif. Ia mengaku tidak keberatan andai manajemen Red Bull ingin benar-benar membawa pulang Vettel kembali. Meski sama-sama egois, tetapi Vettel masih dianggap sebagai sosok yang kompetitif. Keduanya dapat memberikan kemajuan dan prestasi yang positif untuk tim Red Bull.

"Dua pembalap pemenang dalam sebuah tim dapat bekerja, seperti Daniel (Ricciardo) dan saya. Saya tidak akan memiliki masalah dengan Seb (Vettel) menjadi rekan satu tim,” ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

Red Bull sendiri pernah menegaskan bahwa mereka kurang tertarik menggunakan jasa Vettel lagi. Namun, tidak ada yang tidak mungkin dalam sebuah olahraga profesional seperti Formula One.

Artikel Tag: Formula One 2020, Red Bull Honda, Max Verstappen, Sebastian Vettel

550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini