Verstappen Sebut McLaren sebagai Tim Diperhatikan

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Jan 2024, 18:07 WIB
Verstappen Sebut McLaren sebagai Tim Diperhatikan

Verstappen Sebut McLaren sebagai Tim Diperhatikan

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Max Verstappen telah menyebut McLaren sebagai tim yang akan dia perhatikan menjelang musim baru F1. Dengan mengatakan kemajuan mereka hingga tahun 2023 adalah yang "paling mengesankan".

“Kami adalah satu-satunya tim yang paling konsisten (pada 2023). Dan saya pikir, yang paling mengesankan di belakang kami dari awal hingga akhir pastinya adalah McLaren. Sepertinya mereka akan sangat kuat (di musim 2024),” ungkapnya, dikutip dari laman resmi Formula 1, Minggu (7/1).

Juara dunia tiga kali itu menambahkan, kesan positif dari McLaren ia dapati ketika tim asal Inggris tersebut sempat tidak mengoleksi satu poin pun pada balapan-balapan pertama.

Namun, McLaren kemudian melakukan perombakan teknis yang cukup besar, dan membuat baik Norris maupun Piastri meraih podium, bahkan hampir mencetak kemenangan. Setelah memenangkan 19 dari 22 balapan pada tahun lalu, Verstappen juga membahas bagaimana ia berencana menambah satu gelar juara dunia lagi pada musim mendatang.

“Setiap tahun (target saya) sedikit berbeda. Tentu saja itu juga tergantung pada seberapa bagus mobil itu nantinya. Jika ingin memperebutkan gelar juara, yang terpenting adalah mobil dan mengandalkan pengalaman selama ini,” katanya.

“Selain itu, penampilan pembalap harus sangat konsisten, dan itu adalah sesuatu yang harus dicoba dan dicapai lagi. Setiap tahun merupakan tantangan baru untuk mencoba dan melakukan hal tersebut,” ujar pebalap asal Belanda itu menambahkan.

Sementara itu, sesi uji coba pramusim Formula 1 untuk tahun ini akan berlangsung selama tiga hari di Bahrain pada 21-23 Februari. Setelah itu, Formula 1 musim 2024 sendiri akan dibuka di Bahrain pada 29 Februari-2 Maret.

Artikel Tag: Max Verstappen, McLaren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/verstappen-sebut-mclaren-sebagai-tim-diperhatikan
284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini