Verstappen Punya Peluang Bagus untuk Menangi GP Brasil

Penulis: Senja Hanan
Jumat 11 Nov 2022, 10:02 WIB
Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen. (Images: Getty)

Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Max Verstappen bicara soal peluangnya untuk meraih kemenangan di F1 GP Brasil. Dia mengatakan bahwa peluangnya untuk meraih kemenangan sangat bagus.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Verstappen mengklaim kemenangannya yang ke-14 musim ini terakhir kali di Meksiko. Tambahan kemenangan itu membuatnya unggul satu angka dari jumlah kemenangan yang diraih Sebastian Vettel (2013) dan Michael Schumacher (2004).

Dia pun bicara soal peluang timnya untuk menambah jumlah kemenangan di Brasil dan Abu Dhabi. Menurutnya, peluang timnya untuk menang cukup besar.

“Saya pikir kami memiliki peluang bagus. Mobilnya cepat dan saya pikir trek ini biasanya bagus untuk kami. Saya senang dan, tentu saja, saya akan mencoba untuk menang," kata sang pebalap dalam sebuah konferensi pers jelang balapan di GP Brasil.

Pebalap berkebangsaan Belanda itu adalah pemenang sebelumnya di Sao Paulo, setelah keluar sebagai yang teratas pada balapan musim 2019. Tetapi pebalap andalan Red Bull Racing itu harus puas di posisi kedua musim lalu, setelah saingan Mercedes Lewis Hamilton merombaknya pada tahap penutupan pertemuan yang dramatis. Sang jawara pun tentang prospek 'pertandingan ulang' pada 2022, dengan Hamilton finis P2 di dua balapan terakhir.

“Belum tentu pertandingan ulang. Kami tidak cukup cepat tahun lalu. Saya pikir tahun ini benar-benar berbeda – mobilnya jauh lebih kompetitif. Saya hanya melihat bahwa ada peluang yang sangat bagus untuk menang, jadi kami pasti akan mencobanya," tambahnya.

Artikel Tag: F1 GP Brasil, Max Verstappen, Red Bull Racing

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/verstappen-punya-peluang-bagus-untuk-menangi-gp-brasil
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini