Verstappen Puas Bakal Start di Barisan Depan GP Turki

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Okt 2021, 22:47 WIB
Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen. (Images: Getty)

Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Max Verstappen akhirnya harus akhiri kualifikasi F1 GP Turki di posisi ketiga. Meski demikian, pebalap Red Bull itu sangat puas dengan hasil yang didapat.

Dalam babak kualifikasi di Sirkuit Istanbul, Sabtu (9/10) malam WIB,  Lewis Hamilton berhasil merebut pole positions lagi. Namun, dia dipastikan terkena penalti, maka Valtteri Bottas yang akan naik ke pole positions. Sedangkan Verstappen di posisi kedua.

“Ya, maksud saya tentu saja kualifikasi pada awalnya cukup sulit dengan kondisi yang ada, tetapi dibandingkan dengan kemarin, kami sebenarnya berhasil membalikkan keadaan dengan cukup baik,” kata Verstappen.

“Lap, saya pikir secara keseluruhan mereka cukup bagus meskipun lap terakhir kami kehilangan sedikit di lintasan lurus, kami harus melihat ke dalamnya tetapi tidak ada waktu putaran di dalamnya untuk memperebutkan pole," sambungnya.

“Secara keseluruhan saya rasa pemulihannya cukup lumayan dibandingkan kemarin. Posisi ketiga adalah maksimum hari ini dan besok bakal start di urutan kedua ... mari kita lihat apa yang akan dilakukan cuaca semalam, tetapi secara keseluruhan saya cukup senang."

Sementara itu, pebalap andalan Red Bull itu bersikeras degradasi ban akan memainkan peran penting di grand prix yang akan berlangsung di Sirkuit Istanbul itu.

“Seharusnya sedikit lebih baik. Mari kita lihat seberapa kompetitif kita dalam balapan. Keausan ban juga terlihat cukup tinggi di trek ini. Setidaknya sekarang treknya sangat menyenangkan untuk dikendarai, terutama juga long-hander kiri, Belokan 8. Kami akan mengetahuinya besok," ujarnya.

Artikel Tag: GP Turki, Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/verstappen-puas-bakal-start-di-barisan-depan-gp-turki
330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini