banner babe

Verstappen Jagokan Ferrari Untuk Menang di GP Meksiko

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 22 Okt 2019, 20:57 WIB
Verstappen Jagokan Ferrari Untuk Menang di GP Meksiko

Max Verstappen prediksikan Ferrari akan tampil garang di GP Meksiko.

Berita F1 : Pebalap tim Red Bull Honda yaitu Max Verstappen menjagokan Ferrari untuk bisa meraih kemenangan di GP Meksiko mendatang. Verstappen merasa jika trek Hermanos Rodriguez memiliki karakteristik yang cocok dengan kekuatan mobil Ferrari.

Verstappen yang mempersiapkan diri justru merasa pesimis akan peluang Red Bull tampil bersinar di hari balapan. Pasalnya, Sirkuit Hermanos Rodriguez memiliki banyak trek lurus yang membutuhkan kecepatan tinggi dari masing-masing mobil. Selama ini, Red Bull memang kurang bisa bersinar untuk tampil kencang di trek lurus. Satu-satunya tim yang memiliki top speed cukup bagus adalah Ferrari dimana mereka sudah membuktikan itu di trek yang serupa di GP Belgia dan GP Italia.

Melihat kekuatan Ferrari yang sulit dibendung pada trek lurus, maka Verstappen merasa tim kuda jingkrak itu punya peluang paling besar untuk bisa meraih podium teratas.

“Menurut saya, di sepanjang musim ini kami sedikit kesulitan, terutama dalam hal keseimbangan mobil. Apalagi bila melihat Ferrari di musim ini, yang mana mereka sudah semakin cepat ketika berada di lintasan yang lurus,” ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

“Anda harus bersikap realistis. Tentu saja kami berhasil bekerja dengan baik selama dua musim terakhir (di GP Meksiko). Tapi saya rasa musim ini akan sangat sulit. Jadi saya memprediksi hasil yang sama takkan terulang lagi. Bisa berjuang memperebutkan podium saja saya rasa sudah menjadi suatu hasil yang baik untuk kami,” tukasnya.

Artikel Tag: Formula One 2019, Red Bull Honda, Scuderia Ferrari, Max Verstappen

275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini