banner babe

Verstappen Girang Bukan Main Usai Menang di GP Brasil

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 20 Nov 2019, 08:15 WIB
Verstappen Girang Bukan Main Usai Menang di GP Brasil

Max Verstappen kegirangan usai berhasil menang di GP Brasil.

Berita F1 : Pebalap tim Red Bull Honda yaitu Max Verstappen tidak bisa menutupi rasa bahagianya usai berhasil meraih kemenangan impresif di GP Brasil, Minggu (17/11). Verstappen merasa kemenangan ini merupakan salah satu yang terbesar di musim ini.

Memulai balapan dari posisi terdepan, Verstappen memang langsung melesat dan menciptakan ruang yang cukup jauh dengan para rival di belakangnya. Sempat mendapat perlawanan ketat dari Lewis Hamilton, Verstappen tetap mampu menjaga kecepatannya dengan baik sehingga tetap menjadi juara pertama saat menginjak garis finish. Ia kemudian merasa sangat senang karena dapat memenangi balapan yang dianggapnya berlangsung dengan sangat sengit itu.

“Perasaan yang luar biasa saat ini karena dapat menang. Ini adalah upaya tim yang luar biasa. Itu adalah balapan gila dengan banyak aksi dan pertempuran, tetapi untungnya kami selalu memiliki kecepatan untuk menyalip Mercedes dalam setiap skenario,” tutur Verstappen.

“Tidak mudah, tetapi tim melakukan semua panggilan yang tepat. Sebagai tim, Anda selalu mencoba dan membuat semuanya sempurna, saya fokus pada pekerjaan saya dan tim juga mencoba untuk melakukan pekerjaan yang sempurna di pit dan pada strategi dan jelas. Ini merupakan kemenangan besar,” pungkasnya sekali lagi.

Dengan sisa seri yang hanya tersisa satu balapan, Verstappen berharap bisa menunjukkan performa yang sama bagusnya di GP Abu Dhabi. Rekan satu tim dari Alexander Albon ini bertekad untuk menutup musim dengan catatan yang kuat.

Artikel Tag: Formula One 2019, Red Bull Honda, Max Verstappen

312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini