Verstappen Berikan Respons Soal Sindiran Hamilton

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Sep 2021, 15:53 WIB
Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen. (Images: Getty)

Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Perseteruan antara Max Verstappen dengan Lewis Hamilton semakin panas jelang F1 GP Rusia 2021. Pebalap andalan Red Bull Racing itu menyindir balik komentar Hamilton yang menganggapnya dalam kondisi tertekan.

"Saya sangat gugup saya bahkan tak bisa tidur. Bertarung untuk gelar itu sangat menakutkan. Saya sangat membencinya," kata sang pebalap 23 tahun asal Belanda jelang Grand Prix Rusia ketika disodorkan komentar Hamilton

Akan tetapi, Verstappen mengatakan bahwa mereka yang kenal dengan dirinya tahu bagaimana rileksnya dia.

"Saya sangat tenang. Memiliki mobil terhebat yang bisa Anda gunakan setiap akhir pekan dan Anda bisa bertarung untuk menang itu perasaan terbaik komentar-komentar itu hanya menunjukkan Anda bahwa dia tidak benar-benar kenal saya," katanya sebagaimana dikutip situs resmi F1.

"Itu tidak masalah. Saya juga tidak perlu mengenal dia. Saya hanya fokus kepada diri saya sendiridan saya sangat menikmatinya di luar sana di depan dan semoga saya bisa melakukan itu untuk waktu yang sangat lama."

Sang pebalap andalan Red Bull mengantongi keunggulan lima poin atas rivalnya dari tim Mercedes itu setelah 14 balapan dari 22 yang dijadwalkan, namun sang pebalap Red Bull akan memulai Grand Prix Rusia akhir pekan ini dengan penalti mundur tiga posisi grid karena menjadi penyebab kecelakaan kedua pebalap di Monza dua pekan lalu.

Perseteruan mereka menjadi kisah utama musim ini saat Verstappen dan Red Bull berupaya mengakhiri dominasi tujuh tahun Mercedes dan menumbangkan pebalap tersukses sepanjang masa itu.

Artikel Tag: gp rusia, Max Verstappen, Lewis Hamilton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/verstappen-berikan-respons-soal-sindiran-hamilton
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini