Verstappen Begitu Antusias Tatap Balapan Perdana di GP Austria

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Jun 2020, 09:50 WIB
Verstappen Begitu Antusias Tatap Balapan Perdana di GP Austria

Max Verstappen tak sabar jalani balapan perdana di GP Austria.

Berita F1 : Beberapa waktu lalu, F1 sudah resmi merilis jadwal terbaru musim kompetisi 2020 yang telah direvisi. Untuk seri perdana, balapan akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring Austria pada tanggal 5 Juli mendatang.

Dengan jadwal balapan perdana yang sudah dekat tersebut, jelas hal ini membuat semua pebalap F1 merasa antusias tidak terkecuali Max Verstappen. Pebalap dari tim Red Bull itu mengungkapkan rasa penasarannya melalui akun sosial media pribadi. “Menghitung mundur hingga balapan perdana F1 2020 berlangsung. Hanya tinggal 33 hari lagi sebelum balapan pertama GP Austria,” cuit Verstappen dalam akun twitternya.

Tidak heran jika semua pebalap sudah begitu antusias menjalani balapan perdana di GP Austria. Pasalnya, pandemi Virus Corona telah membuat mereka menganggur dalam waktu yang cukup lama. Balapan perdana yang harusnya digelar pada bulan Maret harus mundur hingga bulan Juli. Artinya, pebalap telah tidak membalap dalam waktu lebih dari 4 bulan (hampir 7 bulan jika dihitung bersama jeda antar musim).

Bagi Verstappen, dimulainya balapan perdana di Austria juga menjadi keuntungan besar baginya. Dalam dua tahun terakhir, Verstappen selalu berhasil keluar sebagai pemenang dalam balapan yang digelar di Spielberg tersebut. Hal ini menandakan jika Verstappen benar-benar cocok dengan karakteristik trek yang ada di sana. Bukan tidak mungkin ia meneruskan dominasi kemenangannya pada musim 2020 kali ini.

Artikel Tag: Formula One 2020, Red Bull Honda, Max Verstappen, GP Austria

284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini