Verstappen Bakal Juara Lebih Dulu Ketimbang Leclerc

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Jun 2020, 22:07 WIB
Verstappen Bakal Juara Lebih Dulu Ketimbang Leclerc

Charles Leclerc bersama Max Verstappen.

Berita F1: Mantan pebalap Formula 1 (F1), Robert Kubica memprediksikan Max Verstappen akan meraih gelar juara dunia pertama sebelum Charles Leclerc

melakukannya bersama Ferrari.

Setelah pernah berada di jalur yang sama dengan kedua pembalap, dia berpikir bahwa Verstappen berada dalam posisi yang lebih baik untuk memenangkan Kejuaraan Dunia pertamanya sebelum Leclerc mencapai prestasi yang sama.

"Saya pikir Verstappen sangat cerdas dan siap untuk memenangkan gelar juara dunia," kata Kubica kepada Corriere della Sera.

“Meski demikian, masih harus dilihat bagaimana dia akan berperilaku memperebutkan gelar, tetapi saya bertaruh Verstappen menjadi juara dunia untuk pertama kalinya," sambung pebalap asal Polandia itu.

Tapi, itu bukan berarti Kubica tidak menilai Leclerc. Sebab, dia menunjukkan performa yang bagus di awal dalam karir Ferrari-nya. Pebalap kelahiran Monte Carlo, Monaco itu menunjukkan bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan perlombaan.

“Leclerc bisa saja memenangkan balapan keduanya untuk Ferrari di Bahrain. Siapa pun yang terkejut dengan penampilannya berarti mereka hanya sedikit mengerti tentang pengemudi," kata Kubica, seperti diberitakan oleh planetf1.

"Itu normal bahwa seseorang seperti Charles menyebabkan masalah bagi Vettel," sambung Kubica yang juga pernah j pebalap Ferrari tersebut.

Sementara itu, setelah menyelesaikan kembalinya ke Formula 1 bersama Williams pada tahun 2019, Kubica sekarang mengambil kursi belakang dengan menjadi pebalap cadangan dan pengembangan untuk Alfa Romeo.

Artikel Tag: Max Verstappen, Charles Leclerc, f1

460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini