Valtteri Bottas Tetap Serius Jalani Dua Seri Pamungkas Bersama Mercedes

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Des 2021, 06:56 WIB
Valtteri Bottas tetap hadapi dua seri terakhir dengan serius.

Valtteri Bottas ingin persembahkan gelar konstruktor buat Mercedes sebelum hengkang. (Gambar: Automundo)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Finlandia yaitu Valtteri Bottas bertekad untuk mengakhiri perjalanannya bersama Mercedes dengan catatan yang kuat. Ia akan mengerahkan kemampuan terbaik demi membawa tim meraih gelar juara konstruktor F1.

Seperti yang diketahui, Valtteri Bottas musim depan sudah tidak akan membela Mercedes lagi. Ia bakal mencari peruntungan bersama Alfa Romeo yang tertarik menggunakan jasanya. Meski akan berpindah tim dan tidak bisa mengejar gelar individu lagi di sisa musim, bukan berarti Bottas tidak termotivasi menjalani balapan di GP Arab Saudi dan GP Abu Dhabi.

Ia tetap ingin tampil dengan serius dan berharap bisa menyumbang banyak poin untuk Silver Arrow. Besar harapannya untuk melihat Mercedes kembali meraih gelar konstruktor tahun ini.

"(Bisa meraih titel konstruktor musim ini) sangat penting buat saya. Walaupun musim depan saya hengkang, saya tidak akan menyerah untuk meraih setiap gelar yang mungkin, musim ini. Meraih titel kelima bersama-sama dalam lima musim berturut-turut akan menjadi sangat spesial buat saya," ucap Bottas saat diwawancara oleh media setempat.

Melihat kecepatan mobilnya yang terus meningkat belakangan ini, Bottas yakin Mercedes bisa mengungguli Red Bull baik di Arab Saudi ataupun Abu Dhabi. "Saya rasa, kami punya harapan untuk menang di Saudi. Performa kami saat ini cukup bagus, sehingga kami tinggal mempertahankannya. Kami banyak mengalami peningkatan jika dibanding, awal musim ini. Kami membalap dengan sangat bagus, performa mesin juga meyakinkan," tandasnya.

Artikel Tag: Valtteri Bottas, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/valtteri-bottas-tetap-serius-jalani-dua-seri-pamungkas-bersama-mercedes
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini