Valtteri Bottas Syukuri Performanya di Musim 2020

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Jan 2021, 13:57 WIB
Valtteri Bottas bersyukur dengan penampilannya di musim 2020.

Valtteri Bottas puas dengan pencapaiannya di musim 2020.

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Valtteri Bottas mensyukuri penampilannya di musim 2020 lalu. Meskipun gagal merebut gelar juara dunia dari tangan Lewis Hamilton, tetapi Bottas sudah berusaha memberikan performa terbaiknya pada setiap balapan.

Dengan musim yang dipersingkat karena pandemi Virus Corona, Valtteri Bottas berpotensi merobohkan dominasi dari Lewis Hamilton selaku rekan setimnya sendiri. Sayang, usaha keras Bottas lagi-lagi belum menemui hasil manis. Ia harus puas menjadi runner-up lagi untuk kali kedua secara beruntun. Hasil itu jelas bukan apa yang diharapkan oleh Bottas, namun ia juga tidak mau memusingkan hal tersebut.

Bottas secara keseluruhan sudah puas dengan apa yang ditampilkannya musim lalu. Ia akan mencoba lebih keras lagi di musim 2021 mendatang. Harapannya, ia bisa dibantu dewi fortuna untuk merengkuh gelar juara dunia F1 perdananya.

"Hasil kemarin sangat ketat dan terjadi berkali-kali dalam setahun. Bahkan, saya sering di top 3. Kami bertarung hebat pada babak kualifikasi dengan Lewis (Hamilton). Hal tersebut tercermin dari perolehan angka. Dia lebih unggul," ucap Bottas ketika diwawancara.

"Saya tak bisa bilang bahwa peningkatan catatan kualifikasi berkembang paling pesat. Tapi, secara umum, kecepatan saya meningkat. Masih banyak yang harus dibenahi jadi ada lebih banyak pekerjaan rumah. Saat ini, kami masih mencari gambaran besar (musim depan)," imbuh pebalap berkebangsaan Finlandia tersebut.

Artikel Tag: Valtteri Bottas, f1

452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini