banner babe

Valtteri Bottas Puji Kehebatan Charles Leclerc Usai Kalah di GP Italia

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 15 Sep 2019, 07:00 WIB
Valtteri Bottas Puji Kehebatan Charles Leclerc Usai Kalah di GP Italia

Valtteri Bottas dan Charles Leclerc

Berita F1: Valtteri Bottas memberikan pujian kepada Charles Leclerc. Menurutnya, Leclerc adalah pebalap muda yang hebat sehingga sulit untuk dikalahkan, terutama di GP Italia.

Valtteri Bottas harus mengakui keunggulan Charles Leclerc usai kalah saat balapan di Sirkuit Monza, Minggu (8/9)., Bottas dan Leclerc memang terlibat pertarungan yang cukup sengit untuk mereut kemenangan.

Namun sayangnya, usaha keras Bottas tak berbuah hasil. Meskipun sempat memimpin balapan dalam beberapa lap, ia hanya bisa finis di posisi kedua. Leclerc pun akhirnya kembali mengamankan kemenangannya di F1 untuk kedua kalinya secara beruntun.

Menurut pebalap asal Finlandia itu, hasil ini menunjukkan bahwa Leclerc bukanlah pebalap yang bisa dipandang sebelah mata. Leclerc terbilang hebat dan tangguh untuk pebalap di usia yang sangat muda tersebut.

"Leclerc mempertahankan diri dengan segala cara. Itu bisa dimengerti. Jika Anda memimpin, Anda tidak ingin mengungkapkannya. Dia tangguh untuk pembalap muda. Saya pikir itu bagus, seorang pembalap tidak boleh berperilaku berbeda saat berkendara untuk tim papan atas seperti Ferrari,” ujar Bottas, seperti dilansir dari dikutip dari Speedweek.

“Saya tidak memikirkan kejuaraan dunia. Saya tidak berpikir begitu saat mengejar Leclerc di Italia. Saya hanya menginginkan kemenangan. Saya berpikir di tengah lomba akan memiliki kesempatan. Saya pikir bisa menyerang di akhir balapan, tetapi itu tidak berhasil. Saya tidak perlu menyalahkan diri sendiri karena saya telah mencoba segalanya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Valtteri Bottas, Mercedes, f1 2019, Charles Leclerc, GP Italia

981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini