Valtteri Bottas Mengaku Masih Punya Relasi Baik Dengan Lewis Hamilton

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Apr 2022, 06:42 WIB
Perpisahan tak buat Valtteri Bottas dendam dengan Lewis Hamilton.

Valtteri Bottas mengaku masih punya hubungan baik dengan Lewis Hamilton. (Gambar: The Sportsrush)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Finlandia yaitu Valtteri Bottas menegaskan bahwa dirinya masih memiliki relasi yang baik dengan Lewis Hamilton. Meskipun sudah tidak satu tim lagi, tetapi hal tersebut tidak merusak relasinya begitu saja.

Sebagaimana diketahui, Valtteri Bottas memutuskan untuk hengkang dari Mercedes pada penghujung musim 2021 lalu. Kala itu, ia memilih keluar karena tidak mendapatkan perpanjangan kontrak yang sesuai dengan harapan. Posisinya lantas digantikan oleh pebalap yang lebih muda yakni George Russell. Setelah keluar dari Mercedes, Bottas lantas menandatangani kontrak bersama salah satu tim papan tengah yakni Alfa Romeo.

Meskipun kini sudah tidak menjadi tandem bagi Lewis Hamilton, tetapi Bottas mengatakan bahwa relasinya dengan pebalap asal Inggris itu masih baik. Dari seri-seri pembuka yang sudah dijalani pada tahun 2022, Bottas selalu tegur sapa ketika bertemu dengan Hamilton. Tidak ada hal yang membuat keduanya jadi bermusuhan.

"Senang, cukup natural Setelah balapan di Bahrain, saya melewatinya di lap dan saya mendengar dia ada di podium, jadi saya mengacungkannya dan dia melakukan hal yang sama. Kami sebenarnya terbang bersama setelah balapan ke Dubai, dan kami terbang dari Dubai ke Arab Saudi. Jadi kami masih berbagi penerbangan. Di satu sisi, tidak ada yang berubah," ucap Bottas.

"Kami bukan rekan satu tim tapi tetap rekan. Itu bagus. Kami memiliki hubungan yang baik. Kami memang mencapai banyak hal bersama sebagai rekan satu tim. Saya pikir persahabatan semacam itu pasti akan bertahan lama juga," imbuhnya.

Artikel Tag: Valtteri Bottas, Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/valtteri-bottas-mengaku-masih-punya-relasi-baik-dengan-lewis-hamilton
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini