Valtteri Bottas Bertekad Rebut Gelar Juara Dari Tangan Lewis Hamilton

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Mar 2021, 23:06 WIB
Valtteri Bottas bertekad lengserkan dominasi Lewis Hamilton.

Valtteri Bottas yakin bisa kalahkan Lewis Hamilton di F1 2021.

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Valtteri Bottas memasang target yang cukup berani untuk pagelaran F1 2021 mendatang. Ia ingin sekali merebut gelar juara dunia yang selalu jatuh pada tangan rekan setimnya, Lewis Hamilton.

Dalam beberapa tahun terakhir, Valtteri Bottas sudah bekerja keras untuk memberi performa terbaiknya pada setiap balapan. Sayang, usaha yang dilakukan oleh pebalap asal Finlandia ini masih belum cukup untuk membuahkan hasil manis. Bottas selalu kalah kompetitif dibandingkan Lewis Hamilton selama bertahun-tahun. Tidak ingin kepahitan itu terulang lagi, Bottas akan mempelajari kesalahannya dan bersiap tampil tanpa celah pada musim yang baru nanti.

"Tentu saja saya yakin bisa bertarung meraih titel (juara dunia Formula One 2021) karena itu adalah tujuan saya musim ini. Itu target saya, meski jarak yang harus ditempuh untuk meraihnya masih panjang. Kami harus melakukannya bertahap," ucap Bottas saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk bisa mewujudkan impiannya itu, Bottas telah melakukan persiapan yang cukup matang pada jeda antar musim. Tidak hanya mereview kesalahan yang diperbuatnya pada tahun lalu, Bottas juga fokus menata diri dan mengasah mental agar tetap positif sebelum musim baru dimulai. Ia memang tidak mau memperinci perawatan mental seperti apa yang dimaksud, tapi satu hal yang jelas, ia fokus menata diri dari segala sektor. Besar harapan Bottas untuk bisa meraih gelar juara di musim baru nanti.

Artikel Tag: Valtteri Bottas, Lewis Hamilton, f1

626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini