Valentino Rossi Turut Beri Ucapan Selamat Kepada Lewis Hamilton

Penulis: Viggo Tristan
Senin 16 Nov 2020, 21:05 WIB
Valentino Rossi beri ucapan selamat kepada Lewis Hamilton.

Lewis Hamilton dapat pujian besar dari Valentino Rossi.

Berita F1 : Pebalap asal Inggris yaitu Lewis Hamilton telah sukses mengamankan gelar juara dunia tahun ini. Kemenangan di GP Turki kemarin membuat koleksi poinnya sudah tidak bisa dikejar oleh rival yang lain.

Kesuksesan Lewis Hamilton merengkuh gelar juara ketujuhnya itu lantas menarik perhatian dari Valentino Rossi. Pebalap MotoGP yang khas dengan panggilan The Doctor tersebut turut memberikan ucapan selamat kepada Hamilton. Ia terkesan bagaimana Hamilton bisa mendominasi persaingan pada beberapa tahun terakhir. Kini, Hamilton juga mengoleksi jumlah kemenangan grand prix yang lebih banyak dari Rossi.

"Saya harus memberinya pujian yang luar biasa. Dia telah memenangkan tujuh gelar seperti yang saya lakukan di MotoGP, meskipun dia menang 94 balapan dan saya 89. Dia menipu saya, dia mengatakan bahwa jumlahnya lebih sedikit dari saya,” ucap Valentino Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya juga bisa mencatatkan kemenangan sebanyak itu jika ditambah dengan balapan 125 dan 250 cc, saya memiliki dua Kejuaraan Dunia lainnya. Saya memiliki kartu untuk dimainkan. Tetapi sekali lagi, saya memberinya pujian terbesar,” pungkas pria yang berasal Negeri Pizza tersebut.

Hubungan antara Hamilton dan Rossi memang begitu akrab di luar lintasan. Keduanya juga pernah bertukar kendaraan untuk memberikan pengalaman masing-masing. Tidak heran, kesuksesan Hamilton jadi juara dunia F1 juga ditanggapi secara serius oleh Rossi.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Valentino Rossi, f1

1169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini