Usia Semakin Tua, Kimi Raikkonen Tetap Semangat Sambut Musim Baru

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Feb 2021, 23:13 WIB
Kimi Raikkonen masih sangat antusias sambut pagelaran F1 2021.

Kimi Raikkonen masih bersemangat sambut musim baru di tahun 2021.

Berita F1 : Pebalap senior Alfa Romeo yaitu Kimi Raikkonen mengaku sangat antusias menyambut musim baru di tahun 2021 kali ini. Ia yakin bisa tampil kompetitif tidak kalah dengan pebalap muda lainnya.

Seperti yang diketahui, Kimi Raikkonen menjadi salah satu pebalap yang berusia tua saat ini. Ia telah menginjak umur 41 tahun dan performanya juga telah menurun dari masa primanya terlebih dahulu. Walaupun demikian, Raikkonen tetap bersemangat dalam menghadapi musim 2021 mendatang. Ia bahkan merasa dirinya seperti rookie yang penasaran menjajal mobil baru.

"Kami sangat antusias untuk musim ini. Namun, kami masih merasa asing karena belum menjajal mobil anyar ini. Apalaagi ada perubahan regulasi yang cukup besar," buka Raikkonen saat diwawancara oleh media setempat.

"Waktu berjalan sangat cepat. Tentu saja itu (20 tahun) sudah cukup lama tetapi saya sempat keluar dari ajang F1 di pertengahan karier. Jadi, saya belum merasa sudah 20 tahun. Tentu saja balapan dan berkendara masih menyenangkan bagi saya. Saya tidak pernah terlalu banyak digemari dalam sepanjang waktu tetapi saya menikmati balapan. (Balapan memiliki) tantangan untuk terus mencoba meningkatkan banyak hal sekaligus menjadi lebih baik lagi," tukas pria asal Finlandia tersebut.

Untuk musim depan, Raikkonen bertekad untuk meningkatkan perolehan poin dari Alfa Romeo. Ia berharap tim yang dibelanya itu bisa naik ke klasemen papan tengah.

Artikel Tag: kimi raikkonen, Alfa Romeo, f1

430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini