Toto Wolff Yakin Mercedes Akan Segera Petijk Kemenangan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Jul 2022, 21:11 WIB
Toto Wolff percaya diri Mercedes bisa raih kemenangan dalam waktu dekat.

Toto Wolff yakin Mercedes akan segera petik kemenangan di F1 2022. (Gambar: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff merasa yakin pebalapnya akan segera meraih kemenangan perdana di F1 musim 2022 kali ini. Prosesnya memang tidak mudah, tetapi Silver Arrow tersebut menunjukkan peningkatan performa yang signifikan.

Seperti yang diketahui, Mercedes memang sempat mengawali musim 2022 dengan buruk. Lewis Hamilton dan George Russell tampak kewalahan mengendarai W13 sehingga kerap tersungkur ke persaingan papan tengah. Beruntung, Mercedes terus melakukan eksperimen demi mencari upgrade mobil yang ideal. Perlahan demi perlahan, Mercedes menunjukkan peningkatan. Mereka mulai rajin menempati persaingan papan atas lagi walaupun belum bisa menandingi kecepatan Red Bull dan Ferrari.

Peningkatan itu diyakini Wolff sebagai langkah awal untuk meraih kemenangan. Ia yakin Hamilton dan Russell bakal segera pecah telur dalam waktu dekat.

"Saya kira di Silverstone, jika kami melihat metrik kami, kami memiliki mobil balap tercepat. Kami juga cukup kompetitif di Barcelona. Di sini (Austria), lebih kompetitif dalam kualifikasi sebenarnya ketimbang saat balapan," ucap Wolff saat diwawancara oleh media setempat.

"Tapi sayap belakang mobil George terlalu besar, jadi kami terlalu draggy. Keduanya juga mengalami kerusakan lantai setelah George menempuh lap ketiga. Jadi, Anda bisa melihat sedikit penurunan. Yang benar adalah, saya pikir ya, adalah jawabannya. Menurut saya, kami sedang menyusun semuanya. Perlahan, tapi pasti. Itu (kemenangan) akan menjadi targetnya," imbuhnya.

Artikel Tag: Toto Wolff, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/toto-wolff-yakin-mercedes-akan-segera-petijk-kemenangan
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini