Toto Wolff Tak Khawatir Meski Lewis Hamilton Belum Perpanjang Kontrak

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Jan 2021, 20:52 WIB
Toto Wolff optimistis Lewis Hamilton tak akang hengkang dari Mercedes.

Toto Wolff yakin Lewis Hamilton akan segera teken kontrak baru.

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff tidak merasa khawatir meski Lewis Hamilton belum memperpanjang kontraknya hingga saat ini. Menurutnya, kesepakatan akan segera tercapai dan hanya menunggu persoalan waktu saja.

Sebagai juara bertahan dari musim 2020 lalu, Lewis Hamilton tak kunjung menyepakati kontrak baru. Padahal, sejumlah pebalap rival sudah menentukan masa depan mereka dari jauh-jauh hari. Beberapa rumor negatif lantas menyangkut pautkan nama Hamilton, tetapi Wolff tidak khawatir akan permasalahan itu. Ia yakin Hamilton tidak akan pergi kemana-mana.

"Kami tidak khawatir karena nanti kontrak itu pasti akan terselesaikan. Kami tidak menetapkan tanggal khusus untuk itu karena kami tidak ingin berada di bawah tekanan. Cepat atau lambat itu perlu dilakukan dan paling lambat, sebelum kita melakukan pengujian," ucap Wolff saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami menjalani kejuaraan yang begitu sukses dalam tujuh tahun terakhir, tidak ada alasan untuk tidak melanjutkan. Dia berada di puncak permainannya dan itulah mengapa melanjutkan bersama adalah hal yang mudah," imbuh pria asal Austria tersebut.

Melihat Hamilton berpisah memang sulit dibayangkan. Sebagian tim besar sudah menentukan komposisi pebalap masing-masing. Mercedes juga tidak punya banyak opsi untuk mencari pengganti Hamilton andai ia hengkang. Persoalan yang belum selesai adalah besarnya jumlah gaji yang diminta Hamilton. Menurut kabar, Hamilton memang menuntut kontrak baru dengan durasi panjang dan nilai gaji yang fantastis.

Artikel Tag: Toto Wolff, Lewis Hamilton, Mercedes

1105  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini