Toto Wolff Puji Performa Lewis Hamilton di GP Spanyol

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 24 Mei 2022, 07:00 WIB
Toto Wolff beri pujian besar atas performa apik Hamilton di Negeri Matador.

Lewis Hamilton dapat pujian besar dari Toto Wolff usai tembus lima besar GP Spanyol. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff memberi pujian besar kepada Lewis Hamilton yang berhasil finish kelima pada pagelaran F1 GP Spanyol kemarin. Hamilton berhasil menunjukkan performa luar biasa setelah terseok-seok di awal musim.

Pada balapan terakhir di GP Spanyol lalu, Lewis Hamilton juga sempat bersenggolan di awal balapan. Meskipun posisinya sempat turun jauh di barisan belakang, tetapi Hamilton pantang menyerah. Ia membuktikan diri bahwa Mercedes sudah memiliki kecepatan yang cukup baik setelah melakukan pembaruan. Benar saja, Hamilton perlahan-lahan meningkatkan posisinya hingga finish di peringkat kelima.

Hasil ini memang tidak bisa dikatakan terlalu istimewa, tetapi sudah cukup bagus dengan apa yang dialami Hamilton sebelumnya. Toto Wolff juga mengatakan bahwa selisih waktu antara Hamilton dan Verstappen sudah tidak sejauh seri-seri sebelumnya. Hal ini menandakan bahwa Mercedes sudah berprogress ke arah yang benar. Cepat atau lambat, kemenangan bakal segera digenggam oleh Silver Arrow.

"Lewis, maaf untuk masalah suhu di akhir. Itu adalah balapan yang luar biasa. Anda adalah mobil tercepat dalam balapan, mungkin yang paling tercepat. Pada awalnya Anda 50 detik di belakang Verstappen, pada akhirnya perbedaannya adalah 40 detik," ucap Wolff saat diwawancara oleh media setempat.

"Kerja bagus teman-teman, saya sangat senang dengan hasil ini. Ini sangat bagus untuk kita semua, kita terus mendorong," tukas pria asal Austria tersebut.

Artikel Tag: Toto Wolff, Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/toto-wolff-puji-performa-lewis-hamilton-di-gp-spanyol
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini