Toto Wolff: Performa Mercedes di Baku Mengecewakan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 08 Jun 2021, 22:31 WIB
Bos Mercedes, Toto Wolff. (Images: Getty)

Bos Mercedes, Toto Wolff. (Images: Getty)

Berita F1: Perasaan frustasi diperlihatkan oleh bos Mercedes, Toto Wolff. Hatinya merasa hancur karena dua pebalap andalannya tampil mengecewakan dalam balapan di F1 GP Azerbaijan.

Wajar jika Wolff kecewa. Kesalahan yang tidak biasa dari Lewis Hamilton menyia-nyiakan kesempatan untuk memenangkan balapan yang kacau di Sirkuit Baku dan menjatuhkannya ke urutan ke-15. Sementara rekan setimnya, Valtteri Bottas menunjukkan performa buruk dalam perjalanannya ke urutan ke-12.

Praktis ini menandai hanya ketiga kalinya di era hybrid di mana Mercedes gagal mencetak gol, dan pertama kalinya sejak Grand Prix Amerika Serikat 2012, di mana tim selesai di luar poin ketika kedua pebalapnya mengambil bendera kotak-kotak.

Yang bikin mengecewakan Toto Wolff lagi adalah kini Mercedes semakin tertinggal dari rival utama, Red Bull Racing di klasemen konstruktor setelah Sergio Perez berhasil memenangkan balapan di Sirkuit Baku.

“Kami hanya perlu menjadi yang terbaik dari kami, yang terbaik yang kami miliki, dan kami belum memberikan paket kompetitif kepada para pebalap akhir pekan ini – jauh dari itu,” Bukan hanya insiden di akhir yang membuat frustrasi, secara keseluruhan tidak memenuhi harapan kami, kami semua bersama - Lewis, para insinyur, saya sendiri, semua orang di tim," jelas Wolff.

"Ada begitu banyak yang perlu kami tingkatkan sehingga saya hanya ingin melakukannya sekarang untuk memastikan kami mampu bersaing untuk kejuaraan ini. Karena kami tidak bisa terus kehilangan poin seperti yang kami lakukan di Monaco dan di sini. Itu tidak dapat diterima, bagi kita semua," sambungnya.

Artikel Tag: GP Azerbaijan, Mercedes

557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini