Toto Wolff Pastikan Mercedes Bakal Beri Kejutan Lagi di Silverstone

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 30 Jun 2022, 07:01 WIB
Toto Wolff yakin Mercedes bisa tampil kompetitif lagi di Silverstone.

Toto Wolff yakin Mercedes bisa berbicara banyak lagi di GP Inggris. (Gambar: Daily Express)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff menjanjikan kejutan baru lagi untuk pagelaran F1 GP Inggris mendatang. Sirkuit Silverstone diklaim memiliki kecocokan karakteristik dengan mobil W13.

Seperti yang diketahui, Mercedes yang sempat melempem di awal musim terus menunjukkan peningkatan performa yang signifikan. Pada balapan terakhir di GP Kanada saja, Lewis Hamilton dan George Russell berhasil finish di posisi empat besar bersamaan. Meskipun belum bisa menandingi kecepatan dari Red Bull dan Ferrari, tetapi peningkatan ini sudah cukup memuaskan bagi Toto Wolff. Kini, ia yakin tren positif itu bakal terus berlanjut hingga balapan selanjutnya di GP Inggris.

"Ketika kami puas dengan kecepatan kilat yang ditunjukkan W13, masih ada banyak hal yang harus kami selesaikan untuk menjadi bagian terdepan. Kami menyadari bahwa menjadi tim di posisi depan memiliki beberapa manfaat. Tantangan kami adalah memperkecil jarak. Kami menargetkan langkah selanjutnya dan kami memiliki arah yang lebih jelas saat ini. Kami fokus kepada menemukan lebih banyak lagi progres yang lebih baik musim ini," ucap Wolff.

"Saya pikir karakteristik beberapa sirkuit cocok untuk mobil kami tetapi kami belum memiliki kapasitas untuk memenangi balapan dari posisis depan. Selama kami bisa menaklukkan Maggots, Becketts, dan tikungan yang cepat lainnya maka kami memiliki peluang untuk menunjukkan sisi kompetitif akhir pekan ini," tukasnya.

Artikel Tag: Toto Wolff, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/toto-wolff-pastikan-mercedes-bakal-beri-kejutan-lagi-di-silverstone
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini