Toto Wolff Pastikan Dua Pebalapnya Siap Tampil Solid di Sochi

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Sep 2021, 16:24 WIB
Toto Wolff ingin lihat Hamilton dan Bottas bangkit di Sochi.

Toto Wolff ingin dua pebalapnya tampil optimal di GP Rusia. (Gambar: EssentiallySports)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff memastikan dua pebalapnya siap tampil maksimal di F1 GP Rusia mendatang. Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas akan bekerja keras meruntuhkan dominasi Red Bull Racing.

Dari dua seri terakhir di GP Belgia dan GP Italia, Mercedes selalu gagal meraih kemenangan. Pada balapan di Sirkuit Spa Francorchamps, guyuran hujan deras membuat balapan jadi batal dihelat. Pemenang diambil berdasarkan hasil kualifikasi di hari sebelumnya.

Memasuki balapan di Sirkuit Monza, lagi-lagi Mercedes ketiban sial. Valtteri Bottas awalnya dapat start terdepan usai memenangi sprint race. Namun, pebalap asal Finlandia itu harus start paling buncit karena mengganti power unit.

Nasib lebih buruk justru dialami Lewis Hamilton. Ia mengalami crash dengan Max Verstappen dan tidak bisa meraup poin sama sekali. Hasil buruk itu jelas membuat Toto Wolff kecewa berat. Untuk balapan di Sochi kali ini, Wolff memastikan baik Hamilton ataupun Bottas akan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

"Lewis tengah berfokus pada apa yang dia butuhkan dalam delapan balapan berikutnya. Adapun Valtteri, dia mengemudi lebih baik dari sebelumnya. Ada tekad yang besar tentang tim saat ini. Berjuang untuk kejuaraan adalah hal yang paling kami nikmati," ucap Wolff saat diwawancara oleh media setempat.

Khusus untuk Hamilton, ia tidak boleh kalah saing lagi dari Verstappen. Sebab selisih poinnya bakal semakin jauh jika tak kunjung meraih hasil optimal.

Artikel Tag: Toto Wolff, Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/toto-wolff-pastikan-dua-pebalapnya-siap-tampil-solid-di-sochi
317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini