Toto Wolff Pantang Menyerah Meski Hamilton Tertinggal Jauh Dari Verstappen

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Nov 2021, 16:12 WIB
Toto Wolff yakin Lewis Hamilton bisa bangkit pada 4 seri tersisa.

Toto Wolff belum mau kibarkan bendera putih dalam pertahankan gelar. (Gambar: Autoevolution)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff menegaskan bahwa pihaknya pantang menyerah dalam memburu gelar juara dunia musim ini. Masih ada empat balapan yang bisa dimanfaatkan oleh Lewis Hamilton.

Dalam dua balapan terakhir di GP Amerika Serikat dan GP Meksiko, Lewis Hamilton selalu kalah saing dari Max Verstappen. Akibat dua kekalahan itu, kini Hamilton terpaut 19 poin dari Verstappen yang berada di puncak klasemen. Selisih itu jauh dan membuat peluang Hamilton dalam mempertahankan gelar makin tipis.

Kendati demikian, bukan Toto Wolff namanya jika tidak memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Ia yakin timnya masih bisa bangkit pada empat balapan yang tersisa.

"Saya orang yang cukup realistis, tapi saya suka balapan, karena apa pun bisa terjadi. Tak satu pun dari kami akan meninggalkan sirkuit ini dengan mentalitas ini akan menjauh dari kami," ucap Wolff saat diwawancara oleh media setempat.

"Masih ada empat balapan lagi, ada empat kemenangan yang harus diambil, empat DNF untuk menderita. Dan kami akan terus berjuang. Kami tahu kami memiliki tim yang hebat. Mobil kami sangat bagus di Turki. Dan saya pikir kami semua harus menang. Tetapi ketika Anda melihat probabilitas secara matematis, jelas saya lebih suka unggul 19 poin daripada tertinggal. Tapi memang begitulah adanya," tukas pria yang berasal dari Austria tersebut.

Artikel Tag: Toto Wolff, Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/toto-wolff-pantang-menyerah-meski-hamilton-tertinggal-jauh-dari-verstappen
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini