Toto Wolff Jawab Rumor Kedekatan Mercedes Dengan Daniel Ricciardo

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 05 Nov 2022, 22:26 WIB
Toto Wolff bantah Mercedes sudah capai kesepakatan dengan Daniel Ricciardo.

Toto Wolff tegaskan Mercedes belum sepakat beri kontrak kepada Daniel Ricciardo. (Gambar: Daily Express)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff membantah rumor bahwa timnya sudah mencapai kesepakatan dengan Daniel Ricciardo. Sampai sekarang, Mercedes belum mengambil keputusan terkait siapa yang bakal jadi pebalap cadangan untuk musim 2023 mendatang.

Setelah kontrak Daniel Ricciardo tidak diperpanjang bersama McLaren, sang pebalap terus dirumorkan untuk menjadi pebalap cadangan untuk Mercedes. Pengalaman Ricciardo yang begitu kaya diyakini akan membuat Silver Arrow jadi tim yang lebih baik. Menanggapi rumor tersebut, Toto Wolff mengatakan bahwa pihaknya belum mencapai kesepakatan apa-apa dengan driver asal Australia itu. Ricciardo memang masuk pertimbangan tim, tetapi belum ada keputusan final yang diambil soal pebalap cadangan Mercedes.

"Bagi kami, kami sangat menyukainya dan dia adalah karakter yang hebat. Tetapi kami belum dalam posisi untuk memutuskan siapa yang akan menjadi cadangan dan pembalap ketiga," ucap Wolff saat diwawancara oleh media setempat.

"Dia sudah ada sejak lama, dan dia tahu mobil-mobil ini luar dalam, jadi itu bisa sangat menguntungkan. Tapi saya tidak ingin menyebarkan rumor karena kami belum memutuskan," tukasnya pria yang berasal dari Austria tersebut.

Menarik untuk dinanti kemana Ricciardo akan berlabuh musim depan. Satu hal yang pasti, ia berani mengatakan bahwa dirinya akan vakum jadi pebalap reguler di musim 2023. Kemungkinan ia akan menerima peran sebagai pebalap cadangan dulu sebelum comeback pada musim 2024.

Artikel Tag: Toto Wolff, Daniel Ricciardo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/toto-wolff-jawab-rumor-kedekatan-mercedes-dengan-daniel-ricciardo
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini