Toto Wolff Ingin Bantu George Russell Agar Bisa Kompetitif Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Jan 2024, 21:25 WIB
Toto Wolff ingin bantu George Russell untuk bisa naik ke level terbaiknya lagi.

Toto Wolff ingin bantu George Russell untuk kompetitif lagi. (Gambar: The Sportsrush)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff ingin membantu George Russell untuk kembali kompetitif pada F1 musim 2024 mendatang. Russell telah mengalami penurunan performa yang cukup drastis pada musim 2023 kemarin.

Sebagai pebalap yang sudah berpengalaman mengendarai mobil Mercedes, George Russell justru mengalami banyak masalah pada tahun 2023 kemarin. Sepanjang musim, ia hanya bisa menembus podium sebanyak empat kali. Ia juga hanya finish di peringkat delapan klasemen akhir. Angka ini memang tidak jelek, tetapi berbanding terbalik dengan pencapaian Russell di tahun 2022. Pada musim perdananya bersama Silver Arrow itu, Russell justru berhasil finish di peringkat empat klasemen akhir. Driver muda asal Inggris itu juga tercatat delapan kali menembus podium.

Menanggapi performa Russell yang menurun, Toto Wolff selaku prinsipal tim berniat mengajaknya bicara sebelum musim 2024 dimulai. Ia ingin memberi bantuan agar Russell merasa nyaman dan bisa kembali tampil di level terbaiknya. Wolff ingin memastikan bahwa kedua pebalapnya siap secara mental untuk mengarungi musim 2024 yang bakal panjang.

"Kami akan mengobrol dengan baik. Semua orang membutuhkan masukan. Dia adalah karakter yang sangat kuat dan dia keluar dari musim panas dengan sangat kuat," ucap Russell saat diwawancara oleh media setempat.

"Dia mengubah pendekatannya sedikit dan itu bagus, dan kemudian keadaan berbalik dan Lewis melakukannya dengan sangat baik," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Toto Wolff, George Russell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/toto-wolff-ingin-bantu-george-russell-agar-bisa-kompetitif-lagi
184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini