Toto Wolff Enggan Dekati Pebalap Lain Sebelum Lewis Hamilton Tentukan Masa Depannya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Des 2019, 08:15 WIB
Toto Wolff Enggan Dekati Pebalap Lain Sebelum Lewis Hamilton Tentukan Masa Depannya

Toto Wolff tidak ingin dekati pebalap lain sebelum tahu rencana masa depan Lewis Hamilton.

Berita F1 : Prinsipal tim Mercedes AMG yaitu Toto Wolff mengaku tidak ingin mendekati pebalap lain sebelum mengetahui rencana masa depan dari Lewis Hamilton. Tujuan utamanya tetap memperpanjang kontrak Hamilton yang akan segera habis di akhir tahun 2020 mendatang.

Dengan kontrak yang tinggal semusim, banyak rumor mulai menyelimuti masa depan dari Hamilton. Tidak sedikit pula media yang mulai mempercayai bahwa Hamilton mungkin saja hijrah menuju Ferrari di tahun 2021 mendatang. Dengan potensi hengkang tersebut, masuk akal bagi Mercedes untuk mulai mencari penggantinya sejak dini. Sayang, hal tersebut tidak ingin dilakukan oleh Wolff.

Wolff menjelaskan bahwa ia tidak akan mendekati pebalap lain sebelum tahu keputusan pasti dari Hamilton. Fokusnya adalah mempertahankan Hamilton yang selama ini mampu menunjukkan performa stabil bersama Mercedes.

"Saya pikir nilai terbesar dari tim Mercedes adalah mengenai loyalitas dan integritas yang kuat. Saya akan memahami segala keputusan serta pemikiran yang dimiliki oleh Hamilton. Hal tersebut akan mengambil peranan besar terhadap keputusan kami di musim 2021 mendatang," ucap Wolff.

"Kami dapat memastikan bahwa kami tidak akan mendekati pebalap lain sebelum melakukan diskusi tertutup dengan Hamilton. Hal tersebut masih belum kami lakukan saat ini sebab kami masih ingin merayakan keberhasilan di musim ini. Kami ingin melihat kelanjutannya terlebih dahulu di musim 2020. Kami juga ingin kedua belah pihak dapat senang dengan keputusan yang dibuat," tandasnya.

Artikel Tag: Formula One 2019, Mercedes AMG, Lewis Hamilton, Toto Wolff

950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini