Toto Wolff Berharap Mercedes Bangkit di GP Spanyol

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 18 Mei 2022, 22:27 WIB
Toto Wolff ingin lihat Mercedes bangkit di GP Spanyol.

Toto Wolff berharap Mercedes bisa tampil lebih garang di GP Spanyol. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff berharap para pebalapnya bisa tampil lebih apik di F1 GP Spanyol mendatang. Mercedes sendiri bakal membawa sejumlah pembaruan untuk mobil W13 di Negeri Matador.

Setelah mengalami peningkatan performa yang cukup signifikan di GP Miami, Mercedes tidak mau cepat berpuas diri. Toto Wolff merasa bahwa timnya masih bisa mengalami peningkatan yang lebih jauh lagi. Oleh karena itu, kru tim sudah mempelajari apa yang didapat di GP Miami. Data-data itu dijadikan acuan untuk bisa membantu Lewis Hamilton dan George Russell untuk tampil lebih kencang di GP Spanyol.

"Di Miami, di mana kami memiliki mobil tercepat ketiga, kami berusaha mencetak poin setinggi mungkin. George (Russell) membuat comeback yang hebat, kami juga memanfaatkan Safety Car dengan efektif, mengingat rombongan lebih dekat lagi," ucap Wolff saat diwawancara oleh media setempat.

"Meski mobil telah meningkat pesat sejak saat itu, melihat kinerja mobil di Barcelona akan baik untuk membandingkan antara tes musim dingin dengan pengetahuan yang kami miliki tentang mobil saat ini. Kami berharap untuk mengambil langkah maju di sana. Ini adalah trek yang sangat bagus dan menempatkan mobil dalam ujian nyata dalam segala hal. Tapi itu tidak pernah menjadi trek yang bagus untuk perubahan regulasi, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana mobil generasi baru ini mempengaruhi pertunjukan di Spanyol," tukasnya.

Artikel Tag: Toto Wolff, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/toto-wolff-berharap-mercedes-bangkit-di-gp-spanyol
7968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini