Toto Wolff Bantah Rumor Ingin Rekrut Sergio Perez

Penulis: Viggo Tristan
Senin 15 Agu 2022, 21:02 WIB
Toto Wolff tidak pernah berniat datangkan Sergio Perez.

Toto Wolff tepis rumor ingin datangkan Sergio Perez. (Gambar: newsdirectory3)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff membantah rumor bahwa timnya hendak mendatangkan Sergio Perez untuk musim 2023 mendatang. Semua rumor itu hanyalah karangan media semata dan tidak ada yang benar.

Seperti yang diketahui, Lewis Hamilton selaku pebalap andalan Mercedes AMG sudah berusia cukup senja. Secara performa, Hamilton memang masih hebat tetapi kalah saing dari Max Verstappen di musim ini. Dengan usia yang terus bertambah, muncul rumor jika Silver Arrow bakal merekrut Sergio Perez dari Red Bull Racing. Perez adalah pebalap muda yang bersinar bersama Red Bull meski berada di bayang-bayang Verstappen. Usia Perez yang lebih muda memungkinkan Mercedes untuk memiliki masa depan yang lebih baik.

Sayangnya, rumor ini langsung ditepis secara langsung oleh Toto Wolff. Ia mengakui bahwa Perez adalah pebalap yang hebat, tetapi Mercedes sama sekali belum ada niat untuk merekrutnya.

"Itu sungguh omong kosong. Saya tidak pernah menghubungi Sergio. Dia pembalap yang bagus dan saya menghormatinya, namun saya tidak pernah bicara dengannya dan tidak pernah kontak dengan pembalap lain," ucap Wolff saat diwawancara.

"Lewis (Hamilton) dan saya, bahkan dalam skenario yang tidak terlalu menjanjikan seperti awal musim ini, selalu dalam posisi mencoba untuk membuat segalanya lebih baik dan kami mau bekerja sama tahun depan. Kami sudah mengatakan satu sama lain, selama beberapa bulan sekarang, bahwa kami masih mampu melanjutkan, mungkin selama lima atau 10 tahun. Jadi, tidak ada yang benar (dari rumor yang muncul)," tukasnya.

Artikel Tag: Toto Wolff, Sergio Perez, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/toto-wolff-bantah-rumor-ingin-rekrut-sergio-perez
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini