Toto Wolff Bahas soal Perpanjangan Kontrak Hamiilton

Penulis: Senja Hanan
Rabu 05 Okt 2022, 16:35 WIB
Toto Wolff Mengaku Sudah Bahas Kontrak dengan Hamilton

Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Bos Mercedes, Toto Wolff mengatakan perpanjangan kontrak Lewis Hamilton akan terjadi. Saat ini, mereka sudah membahas hal tersebut.

Kontrak juara dunia tujuh kali saat ini akan berakhir pada akhir F1 2023. Tetapi Hamilton, yang saat itu akan berusia 39 tahun, menyatakan setelah grand prix ke-300 di Prancis bahwa dia merasa memiliki “banyak bahan bakar di tangki”.

Hamilton baru-baru ini mengakui perjuangan Mercedes pada 2022 kemungkinan akan mendorongnya untuk melanjutkan di F1 lebih lama daripada jika dia masih memenangkan kejuaraan, setelah sebelumnya menjelaskan bahwa dia tidak tertarik pada gagasan untuk membalap hingga usia 40-an.

"Keuntungannya adalah kami banyak berbicara bersama. Baru minggu lalu kami duduk dan dia berkata 'lihat, saya memiliki lima tahun lagi dalam diri saya, bagaimana Anda melihatnya?" kata Toto Wolff

“Dia adalah bintang yang bersinar di dalam dan di luar jalur. Saya pikir kami akan kehilangan kepribadian terhebat yang pernah dimiliki Formula 1."

“Seiring waktu kami baru saja tumbuh bersama. Kami benar-benar transparan satu sama lain. Lewis akan menjadi orang pertama yang mengatakan 'Saya tidak bisa melakukan ini lagi', karena saya merasa tidak mendapat reaksi lagi, atau saya baru saja kehilangan kesenangan melakukannya dan ada generasi lain yang tumbuh dewasa yang sangat kuat."

"Jadi saya tidak ragu bahwa apa pun yang kami sepakati tentang perpanjangan kontrak, yang akan terjadi, kami berdua akan selalu mendiskusikan, dengan sangat terbuka, apa yang akan terjadi di masa depan," sambungnya.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Toto Wolff, Mercedes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/toto-wolff-bahas-soal-perpanjangan-kontrak-hamiilton
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini