Tim Haas Telah Memutuskan Mobil Baru VF-24 Jelang Pramusim

Penulis: Senja Hanan
Jumat 02 Feb 2024, 22:35 WIB
Tim Haas Telah Memutuskan Mobil Baru VF-24 Jelang Pramusim

Tim Haas Telah Memutuskan Mobil Baru VF-24 Jelang Pramusim

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Tim Haas menjadi tim F1 pertama yang secara resmi meluncurkan mobil baru 2024 mereka menjelang pengujian pramusim. Tim asal Amerika itu mengungkapkan VF-24 pada Jumat sore dengan serangkaian postingan di media sosial.

Di luar lintasan, ada perubahan besar menjelang musim ini dengan kepergian Guenther Steiner dari Haas, yang membuka jalan bagi Ayao Komatsu.

Tim Haas mempertahankan Kevin Magnussen dan Nico Hulkenberg sebagai dua pembalap mereka untuk tahun 2024, sementara anak didik Ferrari Oliver Bearman adalah salah satu cadangan tim. Tim akan mengharapkan musim 2024 yang lebih baik setelah mereka merosot ke posisi 10 dalam kejuaraan konstruktor.

Meskipun Haas unggul di kualifikasi, degradasi ban yang buruk menjadi kelemahan utama mereka, sehingga hanya sedikit yang finis di 10 besar. ​Saat mengambil pekerjaan itu, Komatsu sudah mengakui bahwa dia memperkirakan Haas akan memulai musim dengan buruk mengingat betapa terlambatnya mereka mulai mengerjakan penantang mereka pada tahun 2024.

Berbicara setelah peluncuran, Komatsu berkata: “Kami realistis tentang ekspektasi kami agar VF-24 dapat diluncurkan, tetapi ini masih merupakan momen yang menarik di musim Formula 1 mana pun untuk memamerkan mobil tersebut. ​“Ada banyak pekerjaan yang harus kami lakukan untuk membuat kemajuan dan meningkatkan kinerja kami, tetapi semua orang di sini sangat termotivasi dan bersemangat untuk mencapai jalur yang benar dengan VF-24. Saya tahu kami akan memaksimalkan waktu kami di Bahrain dengan berbagai hal yang perlu kami selesaikan. Intinya, kami tidak sabar untuk memulai dan memulai musim ini.”

Mobil Haas baru akan dijalankan untuk pertama kalinya dalam penggeledahan di Silverstone pada 11 Februari.

Artikel Tag: Tim Haas, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/tim-haas-telah-memutuskan-mobil-baru-vf-24-jelang-pramusim
301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini