Tim Ferrari Pantang Menyerah Ditengah Dominasi Mercedes

Penulis: Robin
Kamis 11 Jun 2015, 22:31 WIB
Tim Ferrari Pantang Menyerah Ditengah Dominasi Mercedes

Tim Ferrari Pantang Menyerah Ditengah Dominasi Mercedes

Ligaolahraga.com -

Formula 1 - Ferrari tidak akan mengubah target mereka untuk meraih dua kemenangan dalam ajang Formula 1 tahun ini, ditengah penampilan mereka yang menurun pada ajang Grand Prix Kanada, yang bisa diartikan menyerah, kata kepala tim Ferrari, Maurizio Arrivabene.


Harapan untuk bisa bersaing dengan tim Mercedes sangat kuat setelah Tim Scuderia meng-upgrade mesin mereka jelang balapan di Montreal.


Tapi akhir pekan yang buruk berakhir dengan Kimi Raikkonen sukses menyelesaikan balapannya dengan finis di tempat keempat setelah ‘spin’ yang dialaminya.


Sementara Sebastian Vettel telah pulih dan berhasil finis posisi kelima setelah memulai dari urutan 18 karena masalah mesin di babak kualifikasi dan penalti yang diterimanya karena tidak berhenti dan melewati bendera-bendera merah dalam latihan.


Ketika ditanya apakah hasil yang mengecewakan akan mengubah target Ferrari, Arrivabene mengatakan: "Tidak, sama sekali tidak ada perubahan. Jika saya akan mengubah tujuan itu, sepertinya saya mengatakan kami telah menyerah.”


Arrivabene bersikeras upgrade mesin yang dijalani Ferrari terbukti sukses tetapi timnya perlu untuk rendah hati dalam memandang Mercedes yang punya posisi kuat saat ini.


"Saya pikir upgrade mesin memberi kita jawaban positif yang kita mau," Katanya.


Foto: Autosport.com



Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/tim-ferrari-pantang-menyerah-ditengah-dominasi-mercedes
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini