banner babe

Terlibat Insiden di GP Brasil, Binotto Pastikan Relasi Vettel-Leclerc Tidak Ada Masalah

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Nov 2019, 17:18 WIB
Terlibat Insiden di GP Brasil, Binotto Pastikan Relasi Vettel-Leclerc Tidak Ada Masalah

Mattia Binotto pastikan Sebastian Vettel dan Charles Leclerc tidak alami ketegangan pasca insiden di GP Brasil.

Berita F1 : Prinsipal tim Scuderia Ferrari yaitu Mattia Binotto memastikan jika hubungan Sebastian Vettel dan Charles Leclerc baik-baik saja pasca insiden di GP Brasil. Binotto menjelaskan jika kedua pebalap sama sekali tidak terlibat perselisihan di dalam tim.

Seperti yang diketahui, baik Leclerc dan Vettel tidak bisa menyelesaikan balapan dengan tuntas di Interlagos. Keduanya bersenggolan satu sama lain di putaran 66 sehingga membuat kerusakan mobil secara instan. Harapan Ferrari untuk meraup poin banyak di GP Brasil kali ini kemudian harus pupus. Banyak media kemudian mengatakan jika hubungan Vettel dan Leclerc memanas akibat kejadian tersebut.

Namun, Binotto selaku atasan tim langsung membantah dengan tegas rumor yang sedang beredar tersebut. Menurutnya, kedua pebalap Ferrari sudah saling mengerti insiden yang telah terjadi di lintasan. Tidak ada ketegangan lanjutan yang disebabkan karena gagalnya finish di balapan akhir pekan lalu. Semua pemberitaan negatif di media juga dianggapnya salah besar.

“Saya pikir apa yang saya baca atau dengar sangat berbeda dibandingkan dengan apa yang saya lihat secara internal. Saat ini mereka memiliki hubungan yang baik dan berjalan bersama-sama dengan baik. Tentu saja apa yang terjadi mungkin tidak membantu tetapi saya tidak berpikir ada drama sama sekali. Saya melihat itu lebih sebagai peluang dalam pandangan tahun depan untuk mengklarifikasi jika diperlukan,” ucap Binotto.

Artikel Tag: Formula One 2019, Scuderia Ferrari, Charles Leclerc, Sebastian Vettel

527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini