Tak Ingin Kembali Kalah Dengan Mercedes, Ferrari Pasang Mesin Baru Jelang GP Spanyol

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 09 Mei 2019, 21:49 WIB
Tak Ingin Kembali Kalah Dengan Mercedes, Ferrari Pasang Mesin Baru Jelang GP Spanyol

Ferrari akan memasang mesin baru menjelang balapan di GP Spanyol.

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Scuderia Ferrari menjadi salah satu tim yang melakukan persiapan matang menjelang balapan di GP Spanyol mendatang. Tim yang khas dengan logo kuda jingkrak ini bahkan telah memasang mesin baru dengan harapan penampilannya dapat meningkat di Catalunya nanti.

Performa Ferrari di awal musim ini memang masih jauh dari kata memuaskan. Alih-alih menghentikan dominasi Mercedes, Ferrari justru mengalami kesulitan berarti untuk dapat bersaing di papan atas. Dari balapan yang sudah berlangsung hingga saat ini, pebalap mereka masih belum ada yang pernah juara dan hanya mentok merengkuh posisi ketiga.

Melihat penampilan yang tak kunjung maksimal itu, Ferrari lantas mencari solusi terbaik yang dianggap dapat segera mengakhiri tren negatifnya. Mereka lantas berjudi dengan memasang mesin baru sehingga dapat membuat kepercayaan diri mereka meningkat.

“Saat ini kami tertinggal di klasemen, dan kami harus mengejarnya, yang berarti pengembangan mobil akan menjadi kunci di musim ini. Setelah membawa paket aerodinamika anyar di Baku, kami akan kembali membawa hasil pengembangan di area ini untuk Barcelona,” ucap Mattia Binotto selaku kepala tim Ferrari.

“Itu akan menghasilkan peningkatan performa. Ini merupakan hasil upaya dari tim besar, di mana semua orang bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan sehingga kami bisa merealisasikan pengembangan ini lebih awal,” tutup pria yang berasal dari Italia tersebut.

Artikel Tag: Formula One 2019, Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, Charles Leclerc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/tak-ingin-kembali-kalah-dengan-mercedes-ferrari-pasang-mesin-baru-jelang-gp-spanyol
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini