Tak Hanya George Russell, Mercedes Turut Perhatikan Esteban Ocon

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Feb 2021, 06:37 WIB
Mercedes mulai pasang radar kepada Esteban Ocon.

Esteban Ocon juga jadi salah satu incaran Mercedes.

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff menegaskan bahwa pihaknya tidak hanya mengincar George Russell saja untuk direkrut pada tahun 2022 mendatang. Satu nama yang mulai menarik perhatian manajemen tim adalah Esteban Ocon.

Mercedes memang sukses memperpanjang kontrak dari Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas. Namun, mereka hanya dipertahankan selama satu tahun tambahan hingga akhir musim 2022. Sebagai tim yang punya prestasi besar, tentunya Wolff tidak mau kehilangan dua pebalap andalannya itu. Akan tetapi, ia juga sadar bahwa semua hal masih dapat terjadi tanpa terkecuali.

Sebagai bentuk jaga-jaga, Wolff menjelaskan jika manajemen tim sudah menaruh radar kepada George Russell dan Esteban Ocon. Russell sudah terbukti bisa moncer ketika diberi kesempatan tampil menggantikan Lewis Hamilton di GP Sakhir lalu. Sementara itu, Ocon juga mempunyai performa yang tergolong cukup bagus musim lalu bersama Renault.

"Esteban Ocon sekarang menjalani tahun kedua dari kontrak dua tahunnya dengan Renault, sedangkan George Russel tinggal punya musim ini dengan Williams. Itu memberi kami beberapa varian opsi untuk pembalap musim 2022," ucap Wolff saat diwawancara oleh media setempat.

Pada mulanya, Wolff dan manajerial tim juga berharap bisa membajak Max Verstappen dari Red Bull. Akan tetapi, mendatangkan Verstappen tentunya butuh usaha ekstra keras dan Red Bull sendiri pasti memagarinya agar tidak mudah direbut lawan.

Artikel Tag: Mercedes, Esteban Ocon, George Russell

370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini