Sergio Perez Tertantang Samai Kecepatan Max Verstappen

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Feb 2021, 21:12 WIB
Sergio Perez termotivasi untuk bisa satu level dengan Max Verstappen.

Sergio Perez ingin samai kecepatan dari Max Verstappen.

Berita F1 : Pebalap terbaru Red Bull yaitu Sergio Perez tertantang untuk menyamai kecepatan dari rekan setimnya, Max Verstappen. Perez sadar bahwa keinginannya itu akan sulit terpenuhi mengingat betapa cepatnya Verstappen di atas lintasan balap.

Setelah memutuskan untuk bergabung dengan Red Bull, Sergio Perez dihadapkan dengan tantangan berat. Ia akan bertandem dengan Max Verstappen yang sudah mengenal mobil jauh lebih lama. Kecepatan Verstappen sejauh ini juga sangatlah luar biasa dan beberapa kali mengalahkan Lewis Hamilton di musim 2020 silam. Sadar bahwa tandemnya memiliki keunggulan, Perez kini akan menjadikan hal tersebut sebagai tantangan yang memotivasi.

"Ini tantangan besar bagi diri saya sendiri. Kita semua tahu Max, betapa berbakatnya, seberapa cepat, seberapa besar dia telah berkembang dalam setahun terakhir, betapa lengkapnya dia sekarang. Jadi dia pasti salah satu yang terbaik dan salah satu tercepat," ucap Perez saat diwawancara oleh media setempat.

"Jadi ini adalah tantangan yang sangat besar. Dia sudah lama di sini, dia tahu apa yang dia butuhkan dari mobil. Tapi ini tantangan besar dan saya berharap untuk bekerja dengannya dan mendorong tim maju bersama," pungkas pebalap asal Meksiko ini.

Berpindah ke tim besar tentunya tidak selalu indah seperti yang dibayangkan banyak orang. Perez harus beradaptasi dan menyesuaikan gaya balapnya dengan mobil terbaru yang bakal ia kendarai musim depan.

Artikel Tag: Sergio Perez, Max Verstappen, Red Bull

499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini