Sergio Perez Tepis Keunggulan Red Bull Selama Tes

Penulis: Senja Hanan
Jumat 23 Feb 2024, 13:31 WIB
Sergio Perez Tepis Keunggulan Red Bull Selama Tes

Sergio Perez Tepis Keunggulan Red Bull Selama Tes

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Sergio Perez yakin segalanya menjadi lebih ketat persaingan di depan F1 daripada yang terlihat banyak orang. Setelah hari kedua tes musim dingin.

Sergio Perez menepis klaim bahwa Red Bull memiliki keunggulan besar atas rival mereka di F1, dengan mengklaim bahwa mereka "jauh lebih dekat" daripada yang dibayangkan sebagian orang. Perez menghabiskan sepanjang hari di RB20, menggantikan rekan setimnya yang juara dunia Max Verstappen.

Pebalap asal Meksiko itu mencatatkan waktu tercepat kedua pada hari itu - tercepat dari semua pembalap yang menggunakan ban C3 - menyelesaikan 129 lap dalam prosesnya. Performa Red Bull sangat buruk, terutama setelah Verstappen mendominasi hari pertama, memuncaki catatan waktu lebih dari satu detik.  Namun, Perez merasa jarak dengan rival Red Bull semakin mengecil selama musim dingin.

“Saya yakin segala sesuatunya jauh lebih dekat daripada yang kita pikirkan. Saya rasa kami tidak terlalu memperhatikan [saingan kami] dalam hal itu,” kata Perez. “

Saat ini kami pada dasarnya fokus pada pekerjaan kami, kami sangat sibuk dengan program kami. Saya pikir besok, akan ada lebih banyak ide, tapi saya pikir kita akan mengetahuinya Minggu depan [setelah Grand Prix Bahrain].”

“Secara umum, ini jelas merupakan langkah maju ke arah yang benar dengan mobil ini,” katanya.

“Ini jelas merupakan trek yang sangat rumit, dengan pagi hingga sore hari, melakukan beberapa set-up, dan memahami beberapa set set-up. Ini sangat rumit karena treknya sering berubah setiap kali balapan, jadi Anda harus mendasarkan segalanya pada perasaan Anda.”

Perez akan kembali ke mobil pada Jumat pagi sebelum diserahkan ke Verstappen.

Artikel Tag: Red Bull, Sergio Perez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-tepis-keunggulan-red-bull-selama-tes
181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini