Sergio Perez Targetkan Finis 3 Besar di GP Turki

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 07 Okt 2021, 16:00 WIB
Sergio Perez Targetkan Finis 3 Besar di GP Turki

Sergio Perez Targetkan Finis 3 Besar di GP Turki (Foto: thesportsrush.com)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Sergio Perez belum merasakan naik podium dalam delapan seri dan menargetkan finis tiga besar pada GP Turki akhir pekan ini.

Perez berhasil finis di peringkat 2 pada GP Turki 2020 untuk Racing Point dan kemudian melanjutkan dengan kemenangan perdananya di Sakhir, sebelum bergabung ke Red Bull. Musim ini ia menang di GP Azerbaijan dan naik podium di Sirkuit Paul Ricard Perancis, namun belum berhasil finis lebih baik dari P5 dalam enam putaran terakhir.

"Saya sangat percaya diri dengan mobil ini, saya pikir akhir-akhir ini kami telah menunjukkan tanda-tanda kecepatan yang membaik, tetapi saya sadar kami harus bersatu untuk mendapatkan mobil yang layak di grid dan kemudian kembali mencetak poin-poin besar, untuk membawa kami ke posisi terbaik di akhir musim," ujar pebalap asal Meksiko tersebut.

“Saya menantikan tujuh balapan terakhir dan saya yakin keberuntungan kami akan datang. Kami tampil baik di trek, tetapi sekarang kami harus menunjukkan itu pada hari Minggu. Saya ingin kembali ke podium akhir pekan ini," tambahnya.

Perez menambahkan bahwa ia telah melakukan beberapa persiapan intens setelah Rusia di mana saat itu ia finis di posisi 9.

"Ya, kami melakukan banyak pekerjaan setelah Rusia untuk menganalisis apa yang salah dan apa yang benar serta mencari apa yang bisa ditingkatkan. Saya juga telah menghabiskan lebih banyak waktu di simulator menjelang GP Turki ini, jadi kami telah melakukan beberapa pekerjaan rumah yang cukup intens untuk akhir pekan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Perez, Red Bull

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-targetkan-finis-3-besar-di-gp-turki
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini