Sergio Perez Sudah Tidak Sabar Balapan di GP Australia

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Apr 2022, 06:37 WIB
Sergio Perez sudah tidak sabar berlaga di Sirkuit Albert Park.

Sergio Perez antusias hadapi balapan ketiga di GP Australia. (Gambar: LaSexta)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Sergio Perez merasa senang dengan perubahan yang dilakukan pada Sirkuit Albert Park. Setelah dua tahun tidak berlaga di F1 GP Australia, kini Perez sudah tidak sabar untuk menjajal mobil balapnya di sana.

Sirkuit Albert Park sendiri memang diperbaiki tata letaknya agar lebih nyaman digunakan untuk balapan. Beberapa tikungan yang awalnya sempit kini diperlebar agar mencegah resiko kecelakaan yang besar. Chicane pada tikungan 9-10 juga dihapus supaya para pebalap bisa menyuguhkan aksi salip menyalip yang lebih banyak. Dengan perubahan itu, tidak heran Perez menjadi sangat tidak sabar untuk mencobanya.

"Senang kembali lagi ke Melbourne setelah absen dua tahun. Tahun ini, kami akan mengemudi pada tata letak baru. Jadi akan menarik melihat bagaimana kinerja mobil generasi baru di sana. Saya melakukan pekerjaan simulator di trek ini pada awal pekan dan saya kira perubahan akan bagus untuk pertunjukan dan hiburan," ucap Perez saat diwawancara oleh media setempat.

"Sudah sangat dekat dalam balapan sejauh ini. Tim dan saya mengalami kesialan selama beberapa kali, tapi saya yakin bahwa saya akan punya keberuntungan akhir pekan ini. Kami punya paket kuat tahun ini, jadi saya tidak sabar lagi kembali ke mobil dan melihat apa yang bisa kami lakukan," tukas rekan setim dari Max Verstappen tersebut.

Artikel Tag: Sergio Perez, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-sudah-tidak-sabar-balapan-di-gp-australia
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini