Sergio Perez Sudah Punya Ide Bagus Untuk Kembangkan Mobil Red Bull

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 22 Jan 2021, 20:38 WIB
Sergio Perez telah berikan ide menarik untuk kembangkan mobil Red Bull.

Sergio Perez sudah berikan ide terbaiknya untuk Red Bull.

Berita F1 : Pebalap asal Meksiko yaitu Sergio Perez mengaku sudah punya ide bagus untuk mengembangkan mobil Red Bull. Perez telah menyampaikan idenya itu kepada manajerial tim untuk direalisasikan.

Sebagai pebalap baru Red Bull di musim 2021, jelas Sergio Perez antusias untuk menggapai prestasi yang lebih baik. Ia lantas mengeluarkan ide-ide terbaik yang dimilikinya supaya bisa mendapatkan mobil terbaik. Dalam wawancara resmi bersama media setempat, Perez mengaku sudah mempunyai ide menarik untuk tim. Semua ide itu telah didiskusikan dengan baik dan harapannya bisa diterapkan pada mobil terbaru.

"Saya telah berkecimpung dalam olahraga ini di tim yang berbeda dan di era yang berbeda. Saya rasa saya tahu apa yang saya butuhkan dari diri saya sendiri, tetapi saya juga merasa bahwa saya dapat mendorong tim ke depan di area tertentu," ucap Perez saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pikir kita tahu arahnya. Tentunya saya harus menunggu dan mengemudikan mobil, tetapi sudah ada beberapa ide bagus yang telah kami bagikan dengan tim, yang semoga dapat membawa kinerja lebih baik ke trek," imbuhnya sekali lagi.

Menarik untuk disaksikan bagaimana kiprah Perez pada musim baru nanti. Selain harus beradaptasi dengan mobil baru, ia juga harus bisa bekerjasama apik dengan Max Verstappen. Sejauh ini, Verstappen adalah pebalap yang selalu dinomor satukan oleh tim.

Artikel Tag: Sergio Perez, Red Bull, f1

684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini