Sergio Perez Senang Menangi Pertarungan Intens dengan Hamilton di GP Turki

Penulis: Senja Hanan
Senin 11 Okt 2021, 22:15 WIB
Pebalap Red Bull Racing, Sergio Perez.

Pebalap Red Bull Racing, Sergio Perez.

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Sebuah pertarungan seru terjadi antara Sergio Perez melawan Lewis Hamilton dalam perebutan posisi ketiga. Pebalap andalan Red Bull Racing itu senang bisa mengalahkan Hamilton dalam duel di F1 GP Turki itu.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Istanbul, Perez memulai balapan di urutan keempat, sedangkan Hamilton berusaha keras untuk merangsek setelah memulai balapan dari urutan ke-11 di grid. Hamilton berusaha menyalip pebalap Red Bull Racing itu di Tikungan 12. Dengan kedua pebalap itu berjalan berdampingan melalui urutan tikungan berikutnya.

Perez sekali lagi lebih berani mengerem di Tikungan 1 dalam usahanya mempertahankan posisi. Akhirnya, Hamilton tak mampu menyalipnya dan rekan setim Verstappen itu finis di peringkat ketiga. Sergio Perez mengatakan Hamilton benar-benar membuatnya tertekan dalam balapan itu.

“Itu pertarungan yang cukup intens pada saat itu karena Lewis benar-benar membuat saya berada di saat terburuk balapan saya hari ini karena saya sangat kesulitan dengan ban saya pada saat itu,” kata Perez.

“Tugas pertama itu sangat sulit bagi saya, terutama menjelang akhir dan Lewis cukup cepat. Saya pikir pada saat itu dia adalah mobil tercepat di trek, jadi untuk menahannya pada saat itu cukup menantang."

“Kami memiliki pertarungan yang bagus. Bahkan harus menghindari pit bollard saat masuk pit, tapi itu adalah pertarungan yang bagus secara keseluruhan, dan berhasil tetap di depan," sambungnya, sebagaimana diberitakan Crash. Dengan hasil itu

Artikel Tag: GP Turki, Sergio Perez, Red Bull Racing

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-senang-menangi-pertarungan-intens-dengan-hamilton-di-gp-turki
329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini